Bagaimana Menyiapkan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky yang Bisa Manjain Lidah

Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky.

Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky

Sedang mencari ide resep puding oreo red velvet coklat milky yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding oreo red velvet coklat milky yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding oreo red velvet coklat milky, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding oreo red velvet coklat milky yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding oreo red velvet coklat milky yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky memakai 21 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky:

  1. Sediakan Layer Oreo.
  2. Siapkan 1 bks oreo, hancurkan jangan terlalu halus.
  3. Siapkan 50 gram gula pasir (me : takaran di kurangi).
  4. Gunakan 50 gram kental manis dairy champ.
  5. Siapkan 750 ml UHT freshmilk merk apa saja (me : indomilk goodmilk).
  6. Siapkan 100 ml air.
  7. Sediakan 1 sdm maizena.
  8. Ambil 1 bks agar agar swallow plain.
  9. Sediakan 1/2 sdt garam.
  10. Sediakan Layer Red Velvet.
  11. Gunakan 2 sdm bubuk red velvet.
  12. Ambil 1 sdm coklat bubuk pekat (me : kampung coklat).
  13. Sediakan Layer Coklat.
  14. Ambil 750 ml UHT coklat (me : indomilk).
  15. Sediakan 2 sdm coklat bubuk pekat (me : kampung coklat).
  16. Sediakan 1 ruas DCC 100% by kampung coklat.
  17. Ambil 50 gram gula pasir.
  18. Ambil 50 gram kental manis dairy champ.
  19. Ambil 1 sdm maizena.
  20. Ambil 1 bks agar agar swallow coklat.
  21. Gunakan 1/2 sdt garam.

Cara menyiapkan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky:

  1. Campur semua bahan layer oreo, kecuali oreo nya, aduk rata Masak hingga mendidih sambil sering di aduk. Setelah mendidih, bagi menjadi 2 adonan, adonan pertama masukkan remahan oreo, saya sisakan sedikit untuk di tabur saat lapisan atas oreo mulai berselaput..
  2. Layer red velvet. Cairkan bubuk red velvet pakai air hangat. Masukkan red velvet cair tadi ke adonan yang di bagi 2 tadi. Kemudian, pelan pelan sendoki adonan ke atas lapisan oreo sampai tertutupi semuanya, tuang secara perlahan semua sisa adonan..
  3. Masukkan semua bahan layer coklat, aduk rata, dan masak hingga mendidih. Setelah lapisan red velvet berselaput, masukkan adonan coklat secara perlahan menggunakan sendok sampai menutupi semua lapisan red velvet. Tuang sisa adonan perlahan, taburi mesis agar terlihat cantik..
  4. Tunggu uap panas menghilang. Kemudian masukkan freezer 1 jam. Jangan lupa keluarkan dari freezer ya, bahaya kalau lupa, bakal jadi es agar agar nanti, xixixixi. Puding pun soap di nikmati, dalam keadaan dingin lebih nikmat....

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding oreo red velvet coklat milky yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging