Resep 182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus) yang Lezat

182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus). Lihat juga cara membuat Ombre pinky cake (bolu kukus) dan masakan sehari-hari lainnya. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus). Setelah cukup suks es dengan ombre cake biru, sekarang mencoba peruntungan dengan pinky ombre cake. bukan cuma buat layer pink tapi juga mencoba buat hiasan whipped creeam yang putih pink juga. hasilnya kata orang rumah cantik. rasanya jangan ditanya.

182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus) Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. college laci lover petite teen. SHUTTERSTOCK/ Pepsco StudioIlustrasi bolu kukus mekar tiga warna.

Anda sedang mencari inspirasi resep 182. ombre cake pinky lovers (bolu kukus) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 182. ombre cake pinky lovers (bolu kukus) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Ombre pinky cake (bolu kukus) dan masakan sehari-hari lainnya. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus). Setelah cukup suks es dengan ombre cake biru, sekarang mencoba peruntungan dengan pinky ombre cake. bukan cuma buat layer pink tapi juga mencoba buat hiasan whipped creeam yang putih pink juga. hasilnya kata orang rumah cantik. rasanya jangan ditanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 182. ombre cake pinky lovers (bolu kukus), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 182. ombre cake pinky lovers (bolu kukus) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 182. ombre cake pinky lovers (bolu kukus) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus) menggunakan 16 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus):

  1. Ambil 4 butir telur.
  2. Ambil 150 gr gula castor /gula pasir haluskan.
  3. Gunakan 1/2 sdm SP.
  4. Gunakan 150 gr tepung terigu (me : tambah 1sachet dancow bubuk).
  5. Sediakan 1/4 sdt Baking powder.
  6. Sediakan 1/4 sdt Vanila pasta / sedikit vanila bubuk /kbnyakan bisa pahit.
  7. Sediakan 100 gr butter/mentega (me: palmia royal).
  8. Gunakan 65 ml santan instan / susu cair.
  9. Gunakan Pewarna merah cabe.
  10. Sediakan Topping dan bahan cream :.
  11. Gunakan Keju.
  12. Ambil Whipped cream bubuk (sesuai petunjuk).
  13. Ambil Butter cream :.
  14. Ambil 200 gr mentega blueband serbaguna.
  15. Ambil 50 gr gula halus.
  16. Ambil 40 ml skm.

Resep Bolu Kukus - Kue Bolu merupakan makanan yang mudah di jumpai di Indonesia. Selain rasanya yang lezat proses pembuatan kue ini juga tergolong mudah. Hal ini tentunya tak terlebas dari bahanya yang mudah di dapat. Kue yang satu ini umumnya kita jumpai pada berbagai acara seperti.

Langkah-langkah menyiapkan 182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus):

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Campur jadi satu tepung, susu bubuk dan baking powder. Lelehkan mentega, dinginkan..
  3. Kocok telur, sp, gula dan vanili. Kocok hingga putih mengembang dan kaku. Masukkan perlahan santan /susu cair, aduk rata..
  4. Kemudian masukkan campuran tepung ke dalam adonan. Aduk perlahan searah. Setelah tercampur masukkan mentega cair. Aduk balik dan masukkan dalam 3 tahap. Lakukan hingga mentega cair tercampur rata..
  5. Bagi adonan dalam 4 mangkuk. Sekitar 180 gr. Beri warna. 1 mangkuk biarkan putih, selanjutnya beri warna merah secara gradasi..
  6. Siapkan loyang bulat uk. 16 cm. Oles minyak atau mentega dan alas dengan kertas roti. Siapkan kukusan dan panaskan. Jika sudah panas, masukkan loyang. Kukus selama 5- 10 menit. Setiap bagian warna. Jika sudah selesai. Dinginkan suhu ruang. Sisihkan..
  7. Butter cream : kocok mentega dan gula halus hingga kaku mengembang, kemudian tambahkan skm. Sisihkan.
  8. Kocok whipped cream sesuai petunjuk hingga kaku, kemudian tambahkan 1 -2 sdm skm. Campur whiped cream dan butter cream. Kocok rata. Bagi jadi 4 bagian dan beri warna. Sisakan waran putih lebih banyak untuk polesan tart. Nb : butter cream bisa di skip. Gunanya supaya ketika di aplikasikan ke tart jadi lebih kokoh. Tapi jika ingin creamnya enak dan tidak terasa menteganya, butter cream bisa di skip dan whipped cream bubul ditambah 1 kotak lagi..
  9. Siapkan tempat. Ambil kue warna lebih gelap, oles whipped cream, ratakan. Kemudian susun lagi di atasnya kue selanjutnya. Lakukan hingga habis..
  10. Kemudian poles lagi dengan menggunakan whipped cream. Bagian samping dan atas kue. Jika sudah rapi, simpan dikulkas hingga set..
  11. Kemudian gunting krim yang ada di piping bag. Gunting sedikit sekitar 5 -6cm. Kemudian dari warna yang paling gelap, tempelkan di bagian bawah kue, kemudian tarik perlahan menggunakan sendok kecil. Lakukan melingkar..
  12. Lakukan setiap baris satu warna. Kemudian diatas hias dengan warna putih dan parutkan keju di atasnya. Hias dengan pocky dan strawberi..

See more ideas about love cake, cake, valentine cake. Find Bolu Kukus Marmer Marble Steamed Cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Bolu kukus marmer or marble steamed cake with a sweet and delicious chocolate mixture. Pictured below - layer it up like a cake, sandwiching the pancakes with whipped cream and sliced strawberries, then finish with a dusting of icing sugar / powdered sugar Bolu adalah kue berbahan tepung, gula dan telur. Bolu umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga Bolu yang dikukus, misalnya bulu kukus atau brownies kukus (Wikipedia).

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 182. Ombre Cake Pinky Lovers (Bolu Kukus) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging