Resep Bolu pelangi kukus lembut yang Lezat Sekali

Bolu pelangi kukus lembut. Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini sehingga bolu kukus pelangi ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi.

Bolu pelangi kukus lembut Hidangan seperti ini tentunya akan cocok dihidangkan untuk si kecil yang tentunya kan tertarik dengan paduan. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry

Sedang mencari inspirasi resep bolu pelangi kukus lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pelangi kukus lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pelangi kukus lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pelangi kukus lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini sehingga bolu kukus pelangi ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pelangi kukus lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pelangi kukus lembut menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pelangi kukus lembut:

  1. Sediakan 4 butir Telor ayam.
  2. Sediakan 150 gram Tepung terigu.
  3. Ambil 150 gram Gula pasir.
  4. Gunakan Santen Kara 1 bungkus (yang kecil).
  5. Sediakan 1 sdt sp.
  6. Siapkan 1 sdt vanili.
  7. Siapkan 120 cc Minyak goreng.
  8. Sediakan Susu bubuk 1 sacet (dancow) boleh skip.
  9. Ambil 2 sacet Susu kental manis.
  10. Gunakan Pewarna makanan.

Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Cara Membuat Kue Bolu Kukus Pelangi Lembut : Kocok telur, gula, dan cake emulsifer sampai halus. Masukkan tepung terigu dan santan sambil diaduk-aduk.

Langkah-langkah membuat Bolu pelangi kukus lembut:

  1. Mix gula, telur, sp, sampai mengembang dan kaku.
  2. Tambahkan tepung teringu yang sudah di campur dengan susu bubuk, masukan santan, vanili, dan susu kental manis, mix dengan sped rendah 8.
  3. Masukan minyak goreng, aduk dengan spatula, bagi 3 adonan di beri pewarna masing2, siapkan kukusan yang sudah di panaskan, lalu masukan adonan pertama kukus 6 menit, tambahkan lagi adonan ke 2 kukus kembali 6 menit terakhir adonan ke 3 kukus sampai 15 menit untuk hasil yang maksimal angkat, dan beri toping sesuai selera pada saat kue sudah tidak panas.

Jika sudah matang sempurna, angkat dan sajikan dalam potongan. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Cara membuat bolu pelangi kukus santan, bisa untuk camilan dari buka puasa sampai sahur. Baca juga: Resep Kue Semprit Susu, Teksturnya Renyah dan Lembut di Mulut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pelangi kukus lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging