Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Brownies Red Velvet Nutricake yang Sempurna

Brownies Red Velvet Nutricake.

Brownies Red Velvet Nutricake

Lagi mencari inspirasi resep brownies red velvet nutricake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies red velvet nutricake yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies red velvet nutricake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies red velvet nutricake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies red velvet nutricake sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies Red Velvet Nutricake memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies Red Velvet Nutricake:

  1. Ambil 1 bgks nutricake instan.
  2. Gunakan 100 ml minyak kelapa (barco).
  3. Sediakan 1 bh telur.
  4. Ambil 25 ml air/5 sdm.

Cara menyiapkan Brownies Red Velvet Nutricake:

  1. Siapkan bahan lalu masukkan ke dalam mangkok. Aduk rata menggunakan whisk..
  2. Masukkan adonan ke dalam loyang lalu kukus selama 30 menit. Tutup kukusan dilapisi dengan kain bersih..
  3. Angkat dan sajikan..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies red velvet nutricake yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging