Cara Gampang Menyiapkan Basque Burnt Cheesecake - irit version Anti Gagal

Basque Burnt Cheesecake - irit version.

Basque Burnt Cheesecake - irit version

Anda sedang mencari ide resep basque burnt cheesecake - irit version yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal basque burnt cheesecake - irit version yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basque burnt cheesecake - irit version, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan basque burnt cheesecake - irit version enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat basque burnt cheesecake - irit version sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Basque Burnt Cheesecake - irit version menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Basque Burnt Cheesecake - irit version:

  1. Ambil 1 bungkus spread cheese (aku pake prochiz).
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Gunakan 100 ml susu uht.
  4. Gunakan 65 gr gula pasir (menurutku terlalu manis).
  5. Ambil 1 sdm tepung terigu (protein sedang).
  6. Sediakan Sejumput garam dan vanilli.
  7. Gunakan 1-2 sdm air perasan lemon.

Langkah-langkah membuat Basque Burnt Cheesecake - irit version:

  1. Masukkan semua bahan dalam blender/food processor.
  2. Lumatkan hingga tercampur rata.
  3. Panaskan oven, alasi loyang dengan baking papper.
  4. Tuang adonan cheesecake dlm loyang dan oven dengan suhu tinggi sekitar 220-250°c atau hingga matang, -/+ 35 menit (silahkan sesuaikan oven masing², bagian atas kecoklatan sepeeti gosong).
  5. Diamkan hingga set dan dingin, lalu simpan dalam kulkas, dimakan dingin lebih nikmat ❤.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Basque Burnt Cheesecake - irit version yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging