Cara Gampang Menyiapkan Rainbow Cake Ny Liem super lembut Anti Gagal

Rainbow Cake Ny Liem super lembut.

Rainbow Cake Ny Liem super lembut

Anda sedang mencari inspirasi resep rainbow cake ny liem super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake ny liem super lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake ny liem super lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan rainbow cake ny liem super lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan rainbow cake ny liem super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Rainbow Cake Ny Liem super lembut menggunakan 20 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow Cake Ny Liem super lembut:

  1. Ambil 8 butir telur.
  2. Gunakan 425 gr Gula pasir.
  3. Gunakan 2 bks Santan kara.
  4. Siapkan 8 sdm SKM.
  5. Sediakan 300 cc Minyak.
  6. Sediakan Sejumput garam.
  7. Sediakan 2 sdm SP.
  8. Sediakan 1 sdt Vanilla.
  9. Gunakan Pewarna makanan.
  10. Sediakan Bahan kering:.
  11. Sediakan 300 gr Terigu Kunci/segitiga biru.
  12. Gunakan 2 sachet Susu bubuk (me:dancow).
  13. Sediakan 1 sdt Baking Powder.
  14. Siapkan Butter Cream : (kocok hingga memgembang).
  15. Gunakan 500 gr Mentega putih.
  16. Sediakan 170 gr Gula halus.
  17. Sediakan 1 sdm Vanila.
  18. Ambil 70 ml SKM.
  19. Gunakan Topping:.
  20. Ambil 250 gr Keju cheddar (parut).

Langkah-langkah membuat Rainbow Cake Ny Liem super lembut:

  1. Campurkan semua bahan kering lalu diayak (sisihkan terlebih dahulu). Loyang olesi margarin lalu beri baking paper(me : loyang ukuran 30 × 30 cm).
  2. Mixer dgn kecepatan tinggi telur,gula hingga larut kemuian masukan vanilla dan garam. Lalu masukan SP hingga adonan berjejak.
  3. Turunkan kecepatan mnjdi rendah lalu masukkan bahan kering secara bertahap.Masukkan santan, SKM dan mixer sebentar saja. Matikan mixer.
  4. Masukkan minyak aduk balik jangan terlalu kuat karena akan menyebabkan cake bantat.
  5. Panaskan dahulu kukusan sebelum adonan dimasukkan. Lalu masukkan adonan secara bertahap (lama kukus 7 menit pada setiap adonan).Lakukan hingga adonan habis, dan saat adonan terakhir tambah waktu kukus 5 menit..
  6. Biarkan cake dingin lalu oles butter cream dan terakhir taburkan keju parut.
  7. Cake siap disajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake ny liem super lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging