Langkah Mudah untuk Membuat Chocolate Cheesecake Kukus yang Lezat Sekali

Chocolate Cheesecake Kukus.

Chocolate Cheesecake Kukus

Lagi mencari ide resep chocolate cheesecake kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chocolate cheesecake kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate cheesecake kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan chocolate cheesecake kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chocolate cheesecake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Chocolate Cheesecake Kukus menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Chocolate Cheesecake Kukus:

  1. Sediakan Bahan Brownies.
  2. Gunakan 4 telur ayam.
  3. Siapkan 150 gram gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Ambil 100 gram terigu serbaguna.
  6. Siapkan 30 gram coklat bubuk.
  7. Ambil 1/2 sdt Baking powder.
  8. Gunakan 80 gram DCC leleh suhu ruang.
  9. Gunakan 120 ml minyak.
  10. Gunakan Cheese cake.
  11. Ambil 250 gram cheese spread atau cheese cream.
  12. Sediakan 2 telur ayam.
  13. Siapkan 100 gram terigu serbaguna.
  14. Sediakan 100 gram gula.

Langkah-langkah membuat Chocolate Cheesecake Kukus:

  1. Mixer telur, gula, SP sampai kental berjejak. Masukkan ayakan terigu, coklat bubuk, baking powder, mixer dgn speed paling rendah asal tercampur merata. Lalu masukkan DCC leleh dan minyak, aduk lipat asal merata. Hati2 jika minyak tidak rata dan mengendap di dasar mangkok akan menyebabkan cake bantat 🤗.
  2. Jika sdh merata tuang dlm loyang 18x18cm setengah bagian saja. Lalu kukus 15-20 mnt..
  3. Sembari menunggu, kita membuat adonan cheese cake. Mixer cheese cream dan gula sampai lembut, lalu masukkan telur satu persatu dan ayakan terigu. Cukup asal rata saja supaya cheese cream tidak pecah. Jika tidak ada cheese cream bisa diganti cheese spread..
  4. Setelah lapisan pertama set, masukkan lapisan cheese cake dan kukus kembali 15-20mnt..
  5. Terakhir masukkan sisa adonan brownies dan kukus 25-30 mnt. Jika sdh matang, tunggu dingin dulu, baru dikeluarkan dari cetakan, supaya cake set dulu dan tdk hancur. Potong2 sesuai selera 😍.
  6. Ini penampakan pagi hari 😍🍫☕ banyak banget jadinya...

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chocolate cheesecake kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging