Resep Cheese Cake Panggang Lembut Anti Gagal

Cheese Cake Panggang Lembut. #TehMaya #BoluKejuPanggang #CheeseCakeAssalamualaikum, Di video kali ini, saya akan share cara membuat "Resep Bolu Keju Panggang Lembut Resep klapertart panggang yang lembut itu menurutku sulit ditandingi oleh resep klapertart panggang lainnya yang hanya menggunakan terigu. Maksudnya semuanya berubah begitu aku mencoba membuat resep klapertart panggang yang lembut yang nama lainnya Hollanda Klappertaart ini.

Cheese Cake Panggang Lembut Dijamin, Anda akan ketagihan saat memakannya. Berikut ini adalah berbagai macam resep dan cara membuat cheese cake yang bisa Anda praktikkan. Cheese cake akan membuat orang ketagihan ketika mencicipi camilan mewah nan lezat ini.

Lagi mencari ide resep cheese cake panggang lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake panggang lembut yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheese cake panggang lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cheese cake panggang lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

#TehMaya #BoluKejuPanggang #CheeseCakeAssalamualaikum, Di video kali ini, saya akan share cara membuat "Resep Bolu Keju Panggang Lembut Resep klapertart panggang yang lembut itu menurutku sulit ditandingi oleh resep klapertart panggang lainnya yang hanya menggunakan terigu. Maksudnya semuanya berubah begitu aku mencoba membuat resep klapertart panggang yang lembut yang nama lainnya Hollanda Klappertaart ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cheese cake panggang lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cheese Cake Panggang Lembut menggunakan 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cheese Cake Panggang Lembut:

  1. Ambil 100 gram tepung protein tinggi.
  2. Gunakan 25 gram tepung maizena.
  3. Siapkan 100 gram gula pasir.
  4. Ambil 3 butir telur utuh.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Gunakan 75 gram margarin.
  7. Siapkan 100 gram cream cheese.
  8. Sediakan 1 sdt Sp.
  9. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  11. Gunakan 2 sdm Susu bubuk full cream.
  12. Siapkan Topping (Optional).
  13. Sediakan Whipcream.
  14. Gunakan Keju cheddar.

Rasanya yang manis berpadu dengan gurihnya keju membuat camilan ini tengah nge-hitz dan tak kalah dengan camilan lain seperti brownies panggang, bolu kukus ataupun cimol basah. Resep cotton cake panggang ini bisa kamu buat di rumah dengan mudah. Vanilla cotton cake ini punya tekstur super lembut dan ringan. Cara membuat cheese vanilla cotton cake.

Langkah-langkah membuat Cheese Cake Panggang Lembut:

  1. Campur cream cheese dengan margarin, kocok kecepatan sedang sampai tercampur rata. Sisihkan.
  2. Campur bahan kering, tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, vanili bubuk, dan baking powder. Sisihkan.
  3. Kocok gula pasir dan telur dengan kecepatan rendah sampai gula larut, tambahkan sp kocok dengan kecepatan tinggi kurang lebih 10 menit hingga adonan agak kental berwarna putih kekuningan.
  4. Campurkan adonan cream cheese ke dalam adonan telur sambil dikocok kecepatan rendah hingga rata. Matikan mixer, masukkan bahan kering sambil diaduk dengan spatula..
  5. Tuang ke dalam loyang bulat yang sudah dialasi kertas roti. Panggang dengan suhu 180 api bawah 20 menit, api atas bawah suhu 170 selama 10 menit. Hingga matang, lalukan tes tusuk. Atau terlihat pinggirannya agak cokelat muda..
  6. Setelah matang, tunggu sampai suhu ruangan, oleskan whipcream, taburi keju. Siap disajikan.

Siapkan loyang bulat yang bisa dibongkas pasang. Bahan Bahan Untuk Membuat Cheese Cake Lembut Sederhana. Kalau perlu tepung diayak terlebih dahulu supaya benar benar halus. Resep klapertart panggang yang lembut itu menurutku sulit ditandingi oleh resep klapertart panggang lainnya yang hanya menggunakan terigu. Sebelumnya aku pernah mencicicpi dan ngefans banget dengan klappertart tanpa dipanggang dari satu merek penjual Klapertart yang terkenal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cheese Cake Panggang Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging