Resep Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte, Menggugah Selera

Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte.

Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte

Lagi mencari ide resep iced coffee tiramisu - tiramisu latte yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iced coffee tiramisu - tiramisu latte yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari iced coffee tiramisu - tiramisu latte, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan iced coffee tiramisu - tiramisu latte yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat iced coffee tiramisu - tiramisu latte sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte:

  1. Ambil 30 ML Instant Coffee / Single Shot Espresso.
  2. Gunakan 100-150 ML Susu Cair Full Cream Dingin.
  3. Gunakan 25-30 ML Vanilla Syrup (3 Pump).
  4. Sediakan Secukupnya Caramel (Optional).
  5. Siapkan Secukupnya Es Batu.
  6. Ambil Topping Tiramisu Cream.
  7. Ambil Tiramisu Cream (lihat resep).
  8. Sediakan Secukupnya Cocoa Powder (Taburan).

Cara menyiapkan Iced Coffee Tiramisu - Tiramisu Latte:

  1. Seduh instant coffee (± 2 Gr kopi dg 30 ML Air), saya pakai espresso dingin. Siapkan susu, Buat foam susu dengan french press / Milk frother Jika ada..
  2. Siapkan gelas, tambahkan vanilla syrup, caramel (optional), dan es batu..
  3. Tuangkan susu, lalu tambahkan Single shot espresso / instant coffe yang sudah di seduh..
  4. Tambahkan topping Tiramisu Cream Resep ada di bawah ini Terakhir dusting dengan Cocoa Powder. Dan langsung siap di minum. (lihat resep).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat iced coffee tiramisu - tiramisu latte yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging