Resep Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky Anti Gagal

Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky.

Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky

Sedang mencari ide resep puding oreo red velvet coklat milky yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding oreo red velvet coklat milky yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding oreo red velvet coklat milky, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding oreo red velvet coklat milky enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding oreo red velvet coklat milky yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky memakai 21 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky:

  1. Gunakan Layer Oreo.
  2. Siapkan 1 bks oreo, hancurkan jangan terlalu halus.
  3. Ambil 50 gram gula pasir (me : takaran di kurangi).
  4. Ambil 50 gram kental manis dairy champ.
  5. Sediakan 750 ml UHT freshmilk merk apa saja (me : indomilk goodmilk).
  6. Ambil 100 ml air.
  7. Sediakan 1 sdm maizena.
  8. Siapkan 1 bks agar agar swallow plain.
  9. Sediakan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil Layer Red Velvet.
  11. Sediakan 2 sdm bubuk red velvet.
  12. Ambil 1 sdm coklat bubuk pekat (me : kampung coklat).
  13. Ambil Layer Coklat.
  14. Siapkan 750 ml UHT coklat (me : indomilk).
  15. Sediakan 2 sdm coklat bubuk pekat (me : kampung coklat).
  16. Siapkan 1 ruas DCC 100% by kampung coklat.
  17. Gunakan 50 gram gula pasir.
  18. Sediakan 50 gram kental manis dairy champ.
  19. Sediakan 1 sdm maizena.
  20. Gunakan 1 bks agar agar swallow coklat.
  21. Gunakan 1/2 sdt garam.

Cara membuat Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky:

  1. Campur semua bahan layer oreo, kecuali oreo nya, aduk rata Masak hingga mendidih sambil sering di aduk. Setelah mendidih, bagi menjadi 2 adonan, adonan pertama masukkan remahan oreo, saya sisakan sedikit untuk di tabur saat lapisan atas oreo mulai berselaput..
  2. Layer red velvet. Cairkan bubuk red velvet pakai air hangat. Masukkan red velvet cair tadi ke adonan yang di bagi 2 tadi. Kemudian, pelan pelan sendoki adonan ke atas lapisan oreo sampai tertutupi semuanya, tuang secara perlahan semua sisa adonan..
  3. Masukkan semua bahan layer coklat, aduk rata, dan masak hingga mendidih. Setelah lapisan red velvet berselaput, masukkan adonan coklat secara perlahan menggunakan sendok sampai menutupi semua lapisan red velvet. Tuang sisa adonan perlahan, taburi mesis agar terlihat cantik..
  4. Tunggu uap panas menghilang. Kemudian masukkan freezer 1 jam. Jangan lupa keluarkan dari freezer ya, bahaya kalau lupa, bakal jadi es agar agar nanti, xixixixi. Puding pun soap di nikmati, dalam keadaan dingin lebih nikmat....

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding oreo red velvet coklat milky yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging