Resep Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut yang Bikin Ngiler

Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut.

Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut

Anda sedang mencari ide resep rainbow cake ny.liem super lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake ny.liem super lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake ny.liem super lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rainbow cake ny.liem super lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rainbow cake ny.liem super lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut:

  1. Sediakan Bahan adonan.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Sediakan 150 gr gula pasir (aslinya 200 gr).
  4. Ambil 1 saccet dancow bubuk (blh skip).
  5. Siapkan 1 sdm SP / TBM.
  6. Gunakan 150 gr terigu kunci / segitiga.
  7. Sediakan 1 saccet skm (blh 2 ya ๐Ÿ˜†).
  8. Siapkan Sedikit essence vanila + garam + 6 pewarna.
  9. Siapkan 150 cc minyak goreng.
  10. Gunakan 1/4 sdt baking powder (kalau ada yg doubel acting).
  11. Gunakan 1 bungkus kara kecil (blh skip).

Langkah-langkah membuat Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut:

  1. Campur terigu + susu bubuk + baking powder ayak sisihkan.... panaskan kukusan pke api kecil sisihkan.
  2. Mixer telur gula + vanila + garam hingga gula hancur... masukan sp mixer hingga mengembang berjejak... msukan campuran trigu.. bertahab dg speed 1 mixer bntr aja.. masukan jg SKM dan santan mixer bntr mtikn mixer.
  3. Masukan minyak aduk balik (pelan"aja ya klw terlalu kuat nnti bantat)..bagi adonan di 6 mangkok masing" beri pewarna.
  4. Ambil loyang alasi kertas roti oles minyak.. kukus 1 warna dahulu.. Skitar 6 -7 mnit.. Lalu dinginkan ganti, kertas baru kukus warna 1x lagi selama 6-7 menit jg lakukan berulang hingga habis semua warna (ini buat cake yg dilapis butter).. kukusan hrs udh dipanaskan dlu 15 menit tutupny ksi serbet.
  5. Dinginkan olesi perbagian dgn whipe cream / butter cream...
  6. Siap dinikmati๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bisa dihias dengan whip cream/sesuai selera ya kalau suka dihias ayam goreng/sabun cuci pun boleh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rainbow Cake Ny.Liem Super Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging