Bagaimana Menyiapkan Blackforest Panggang Untuk Pemula Anti Gagal

Blackforest Panggang Untuk Pemula. Dapur Lielis. black forest simple ll ide dekorasi kue ulang tahun mudah ll tutorial menghias kue tart. Sajian kue black forest panggang adalah sajian yang enak dan begitu lezat. Lembut dan legitnya sajian ini akan bisa anda buat dirumah Untuk yang pertama kali, lakukan dengan mempersiapkan beberapa peralatan yang akan anda butuhkan untuk membuat.

Blackforest Panggang Untuk Pemula Inilah kue blackforest panggang lezat yang dicari-cari orang untuk usaha dan bisnis kue dan roti, cakenya dipanggang di oven memang ada juga yang kukus untuk resep black forest kukus yang super. Cara membuat coklat panas mirip kue blackforest untuk Valentine Day, agar semakin romantis. Pantas jika cake black forrest ini selalu hadir di acara spesial.

Sedang mencari inspirasi resep blackforest panggang untuk pemula yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest panggang untuk pemula yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Dapur Lielis. black forest simple ll ide dekorasi kue ulang tahun mudah ll tutorial menghias kue tart. Sajian kue black forest panggang adalah sajian yang enak dan begitu lezat. Lembut dan legitnya sajian ini akan bisa anda buat dirumah Untuk yang pertama kali, lakukan dengan mempersiapkan beberapa peralatan yang akan anda butuhkan untuk membuat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest panggang untuk pemula, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan blackforest panggang untuk pemula yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah blackforest panggang untuk pemula yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Blackforest Panggang Untuk Pemula menggunakan 11 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Blackforest Panggang Untuk Pemula:

  1. Siapkan 1 kotak pondan black forest panggang.
  2. Gunakan 10 butir telur (6 butir utuh + 4 butir kuningnya saja).
  3. Siapkan 150 gram margarin (blue band).
  4. Sediakan 100 gram butter.
  5. Sediakan 3 ons whippy cream (aku beli yg udah jadi dan tinggal pakai).
  6. Siapkan 4 buah cery merah.
  7. Gunakan 1/2 ons selai blueberry.
  8. Gunakan 1 kotak kecil cokelat batang.
  9. Ambil Secukupnya kertas roti.
  10. Siapkan Loyang ukuran 22cm x 4cm.
  11. Sediakan Secukupnya mentega + terigu untuk loyang.

Resep di bawah ini cukup ekonomis dan sangat sederhana serta mudah cara membuatnya, bisa disesuaikan dengan bahan yang ada di rumah. Berikut RESEP CAKE BLACK FOREST PANGGANG. Olahan black forest dengan aroma coklat yang kuat serta manisnya bahan campuran meses serta coklat parut akan menjadi sajian istimewa untuk keluarga. Langsung saja simak resep selengkapnya cara membuat black forest panggang berikut ini.

Langkah-langkah membuat Blackforest Panggang Untuk Pemula:

  1. Terlebih dahulu lumerkan margarin dan butter, dengan api kecil. Setelah cair dinginkan sampai benar2 tidak panas lagi..
  2. Berhubung loyang aku cuma 1, jadi semua bahan aku bagi dua. Nah, pertama kocok telur menggunakan mixer ya sis, masukkan 3 butir telur utuh + 2 butir kuning nya saja ke dalam mangkuk adonan lalu mixer dengan kecepatan paling tinggi, selama 5menit sampai bener2 mengembang..
  3. Setelah telur mengembang, masukkan tepung pondan (ingat dibagi 2 ya sis, jadi 100gr aja, soalnya 1 bungkus itu 200gr) saat memasukkan tepung, mixer tetap dalam kecepatan tinggi ya. Aduk selama 10menit..
  4. Panas kan oven dengan suhu 200C, api atas bawah, selama 10menit..
  5. Lalu masukkan cokelat pasta yang sudah ada di dalam kotak pondan ke Adonan yg sedang di mixer tadi (dibagi 2 juga ya sis), mixer lagi selama 2 menit aja..
  6. Sediakan loyang dan olesi pinggirannya dengan mentega dan taburi terigu. Lalu alaskan dasar loyang dengan kertas roti..
  7. Setelah selesai di mixer, masukkan margarin dan butter yang telah di cairkan tadi (harus sudah bener2 dingin ya dan di bagi 2 juga) ke adonan, lalu aduk menggunakan sendok kue dengan cara melipat2 jgn terlalu lama. Asalkan sudah teraduk rata sampai kebawah2 adonan. Lalu langsung masukkan kedalam loyang..
  8. Lalu panggang selama 20 menit, lalu angkat dan dinginkan. Setelah agak dingin lalu keluarkan dari loyang.
  9. Lalu lakukan adonan yang kedua seperti sebelumnya. Setelah kedua cake jadi. Lanjutkan lah dengan menghias nya, tetapi cake harus bener2 dingin tidak panas lagi..
  10. Mulai lah hias bagian untuk selai, oleskan whippy cream terlebih dahulu setelah rata oleskan lagi dengan selai blueberry. Setelah itu timpah dengan cake yang 1 nya lagi. Setelah itu olesi semua permukaan atas dan samping dengan whippy cream dengan rata. Lalu parut cokelat batang untuk menutupi semua whippy cream. Dan jgn lupa untuk membuat bunga cream untuk meletakkan cery. Dan jadi deh... BlackForest anti mainstream 😄 selamat mencoba..
  11. Ini kedua kali nya cake yg aku buat dengan bahan dan cara yg sama kaya yg pertama ya 😍.
  12. Dan ini yg ketiga kali nya dengan bahan dan cara yg sama juga. Cuma beda di hiasan dan toping nya 😍.

Bagi pemula yang baru belajar membuat kue ulang tahun pasti bingung menentukan cake apa saja sih yang enak dan bagus dibuat kue ulang tahun? Jadi tidak salah dong bila menyisihkan sedikit waktu untuk membuat resep kue ulang tahun blackforest panggang ini untuk hadiah orang special yang. Black Forest Jerman adalah kue tart lezat dan kaya cokelat yang berasal dari wilayah Hutan Hitam (Black Forest) di Jerman. Resep membuat kue blackforest panggang Empuk anti gagalПодробнее. lembut anti seret #momtitangchannel #blackforestcake #cakeekonomisПодробнее.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan blackforest panggang untuk pemula yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging