Langkah Mudah untuk Membuat Oreo Jelly Cheesecake Anti Gagal

Oreo Jelly Cheesecake.

Oreo Jelly Cheesecake

Sedang mencari inspirasi resep oreo jelly cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo jelly cheesecake yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo jelly cheesecake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oreo jelly cheesecake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat oreo jelly cheesecake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oreo Jelly Cheesecake menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Oreo Jelly Cheesecake:

  1. Sediakan 12 keping oreo original.
  2. Siapkan 27 g (1 sachet) susu bubuk.
  3. Sediakan 200 ml air.
  4. Siapkan 74 g (2 sachet) SKM (me: 1 sachet).
  5. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan 2 sdm keju parut.
  7. Siapkan Jelly :.
  8. Ambil 10 g jelly powder rasa anggur (boleh diganti, rasa sesuai selera).
  9. Sediakan Gula (sesuai petunjuk dikemasan).
  10. Siapkan Air (sesuai petunjuk dikemasan).

Cara menyiapkan Oreo Jelly Cheesecake:

  1. Siapkan oreo. Pisahkan bagian putih isinya. Hancurkan bagian hitam oreo. Boleh disisihkan juga oreo utuh untuk topping..
  2. Masak jelly sesuai petunjuk dikemasan. Masukkan ke dalam cetakan hingga uap panas hilang dan beku. Kemudian potong² dadu..
  3. Masak air, bagian putih oreo, skm, susu bubuk, maizena, dan keju parut. Aduk hingga tercampur rata..
  4. Nyalakan api kompor. Kemudian masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih dan cukup kental..
  5. Susun oreo yg sudah dihancurkan dibagian bawah gelas. Tambahkan jelly, kemudian siram dg cheese cream perlahan. Lakukan sampai habis. Kemudian taburi keju parut dan oreo utuh juga boleh..
  6. Sebelum dinikmati, lebih enak jika didinginkan di kulkas dulu ya..
  7. Taraaaa...selamat menikmati 🤤🤤🤤.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo Jelly Cheesecake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging