Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pukis Red Velved, Bisa Manjain Lidah

Pukis Red Velved.

Pukis Red Velved

Lagi mencari inspirasi resep pukis red velved yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pukis red velved yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis red velved, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pukis red velved yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pukis red velved sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pukis Red Velved memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pukis Red Velved:

  1. Ambil 300 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Gunakan 150 gr gula pasir.
  4. Ambil 400 ml santan.
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  6. Sediakan 1 sdt fermipan.
  7. Ambil 2 sachet susu kental manis.
  8. Ambil 100 gr mentega.
  9. Siapkan Pewarna red velved.

Langkah-langkah menyiapkan Pukis Red Velved:

  1. Siapkan semua bahan, Lelehkan mentega, masak santan hingga mendidih dan dinginkan, kemudian mixer telur, gula, vanili sampai mengembang.
  2. Campurkan fermipan dan tepung terigu, kemudian masukan terigu dan santan secara bergantian sambil diaduk pelan- pelan.
  3. Masukan mentega cair aduk pakai spatula dg teknik balik, tambahkan bahan tambahan red velved, aduk rata, tutup dengan serbet biarkan kurang lebih 30 menit.
  4. Setelah itu panaskan cetakan dan tuang adonan dalam cetakan tunggu sampai matang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pukis red velved yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging