Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep #237 Rainbow cake in jar Anti Gagal

#237 Rainbow cake in jar.

#237 Rainbow cake in jar

Lagi mencari ide resep #237 rainbow cake in jar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #237 rainbow cake in jar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #237 rainbow cake in jar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #237 rainbow cake in jar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #237 rainbow cake in jar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #237 Rainbow cake in jar menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #237 Rainbow cake in jar:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Ambil 10 sdm tepung pro sedang.
  3. Ambil 5 sdm gula pasir.
  4. Ambil 1 scht dancow bubuk putih.
  5. Gunakan 2 scht skm.
  6. Gunakan 1 scht santan instant.
  7. Ambil 1/4 sdt perissa vanilla.
  8. Ambil 1/4 sdt garam.
  9. Sediakan 5 sdm margarine, lelehkan.
  10. Siapkan 1/4 sdt baking powder double acting.

Cara menyiapkan #237 Rainbow cake in jar:

  1. Campur terigu, susu bubuk, dan baking powder. Ayak, sisihkan. Kita siapkan kukusan, panaskan panci kukusan dengan api kecil..
  2. Mixer telur, gula, vanilla, dan garam dengan kecepatan sedang ke tinggi. Setelah tercampur rata, masukkan sp. Mixer kembali hingga mengembang berjejak dengan speed tinggi. Lalu masukkan campuran terigu. Setelah tercampur rata tuang tuang skm dan santan. Mixer kembali sebentar +-5 menit. Matikan mixer..
  3. Masukkan margarine cair ke dalam adonan. Aduk balik secara perlahan dan merata. Bagi adonan menjadi 3 di mangkok kemudian beri pewarna..
  4. Ambil loyang persegi, Olesi pinggiran loyang dengan margarine menggunakan kuas secara merata. Beri alas kertas roti. Kukus adonan sesuai warna satu persatu +-7 menit..
  5. Siapkan whipped cream bubuk. Mixer dengan air es sampai mengembang. Setelah semua adonan dikukus dan sudah dingin, bentuk bulatan dengan ring cutter lalu masukkan ke jar. Setiap lapis kue diberi whipped cream. Hias dengan buah jeruk serta strawberry..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat #237 rainbow cake in jar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging