Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake yang Lezat Sekali

Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake. Incredible blueberry cheesecake with a blueberry sauce topping. Baked to achieve the allusive light yet rich filling, this is magnificant! Add pops of blueberry littered throughout that lemony cheesecake filling, then OMG that insane glistening blueberry topping ….

Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake This search takes into account your taste. This icebox cake is no bake and full of berries, cheesecake pudding and whipped cream! Blueberry Cheesecake is the most beautiful shade of purple, and it's berrytastic.

Sedang mencari ide resep baked strawberry and blueberry cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal baked strawberry and blueberry cheesecake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baked strawberry and blueberry cheesecake, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan baked strawberry and blueberry cheesecake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Incredible blueberry cheesecake with a blueberry sauce topping. Baked to achieve the allusive light yet rich filling, this is magnificant! Add pops of blueberry littered throughout that lemony cheesecake filling, then OMG that insane glistening blueberry topping ….

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah baked strawberry and blueberry cheesecake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake menggunakan 13 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake:

  1. Ambil 👉Untuk base.
  2. Siapkan 100 gr Oreo tanpa krim.
  3. Ambil 30 ml mentega cair.
  4. Sediakan 👉Untuk cheesecake.
  5. Ambil 500 gr keju krim (saya pakai Tatura dari Bega cream cheese).
  6. Sediakan 200 gr Gula kastor.
  7. Ambil 3 butir Telur.
  8. Sediakan 2 sdm tepung jagung/maizena.
  9. Gunakan 100 gr Greek plain yoghurt.
  10. Siapkan 100 ml whip Cream (kocok sampai kaku).
  11. Gunakan 1 sdm Lemon juice.
  12. Gunakan 100 gr buah Strawberry ukuran kecil.
  13. Siapkan 100 gr buah Blueberry.

Swirling blueberry puree into cheesecake batter isn't only beautiful, it's extremely delicious. The cheesecake stays extra-creamy and has the perfect tartness to it that will have you saying, "just one more bite," another. And while many blueberry cheesecakes simply have a spoon of (slightly goopy) compote type thing on top, I knew for sure that I wanted the compote right Win win! Like this strawberry cheesecake , this one also takes longer to bake than a plain cheesecake.

Langkah-langkah membuat Baked Strawberry and Blueberry Cheesecake:

  1. Siapkan loyang bongkar pasang ukuran 8 inci,lalu alasi dengan kertas roti/baking paper dan tutup bagian bawah dan sekelilingnya dengan aluminium foil. Sisihkan.
  2. Untuk base:hancurkan oreo sampai lembut dengan menggunakan food processor atau masukan ke dalam plastik dan gilas dengan rolling pin sampai halus.
  3. Campurkan oreo dengan mentega cair aduk rata dan tuang ke dalam loyang,ratakan dan tekan2 sampai padat dengan menggunakan tangan.
  4. Lalu simpan dimdalam freezer selama 15 menit.sisihkan.
  5. Untuk cheesecake :kocok keju krim dan gula kastor sampai lembut dan tercampur rata.
  6. Masukan telur satu persatu sampai adonan halus dan tercampur rata.
  7. Masukan tepung jagung kocok rata,masukan lemon juice yoghurt dan whip cream kocok,lalu aduk sampai rata.
  8. Tambahkan buah Strawberry dan Blueberry aduk dengan spatula.
  9. Masukan adonan ke dalam loyang dan ratakan.
  10. Panaskan Oven pada suhu 180 derajat Celsius, panggang cheesecake selama 45-50 menit (tergantung kepada masing2 oven) dengan metode au bin marie/water bath, dengan meletakan loyang cheesecake di atas loyang persegi yang di isi dengan air panas.
  11. Setelah masak,keluarkan cheesecake biarkan sampai dingin lalu simpan di dalam lemari es selama 4 jam /semalaman..
  12. Setelah itu keluarkan cheesecake dati loyang, letakan garnish kemudian potong dan siap untuk di hidangkan..

My hunch is fruit purees and compotes just. This Strawberry and Blueberry Cheesecake Icebox Cake is definitely a family favorite! This crowd pleasing no-bake recipe is easy to prepare with only six. My Lemon and Blueberry Cheesecake Bars recipe is the sweet and tangy recipe of your dreams — with a graham cracker crust and crumb topping! My lemon and blueberry cheesecake bars are, in word, incredible!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat baked strawberry and blueberry cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging