Resep Blackforest Panggang Almond yang Lezat Sekali

Blackforest Panggang Almond.

Blackforest Panggang Almond

Anda sedang mencari ide resep blackforest panggang almond yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackforest panggang almond yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest panggang almond, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan blackforest panggang almond yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah blackforest panggang almond yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Blackforest Panggang Almond menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Blackforest Panggang Almond:

  1. Ambil 5 btr Telur.
  2. Ambil 125 gr Gula Pasir.
  3. Sediakan 3/4 sdt SP.
  4. Siapkan 65 gr Tepung Terigu.
  5. Siapkan 25 gr Maizena.
  6. Ambil 35 gr Coklat Bubuk.
  7. Sediakan 3/4 sdt baking powder.
  8. Ambil 95 gr Margarin.
  9. Ambil 1 sdt Vanili.
  10. Gunakan secukupnya Almond.

Cara membuat Blackforest Panggang Almond:

  1. Cairkan margarin dan diamkan hingga suhu ruang..
  2. Mixer telur, gula, SP dan vanili hingga kaku berjejak..
  3. Campurkan tepung, maizena coklat bubuk dan baking powder..
  4. Masukkan campuran tepung ke dalam adonan telur dan aduk dengan spatula hingga tercampur rata dan selanjutnya masukkan margarin cair, aduk dengan teknik aduk balik hingga tercampur rata..
  5. Tuang ke loyang persegi uk 18 dan hentakkan 2-3 kali agar udara dalam adonan keluar. Taburi almond di atasnya, lalu oven dengan suhu 180 dercel selama kurleb 30 menit. Atau tes tusuk untuk cek kematangannya karena tiap oven suhunya berbeda..
  6. Setelah matang dan dingin, hati2 saat membalikkannya agar topping almond tak lepas/tertekan..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat blackforest panggang almond yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging