Resep Bolu Pelangi Panggang Lembut Anti Gagal

Bolu Pelangi Panggang Lembut. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Lihat juga resep Bolu Gula Merah Panggang Gurih dan Lembut enak lainnya. Bolu Gula Merah Panggang Gurih dan Lembut. telur•gula merah (sisir halus)•SP•gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah dikit)•tepung terigu segitiga biru•minyak goreng•garam.

Bolu Pelangi Panggang Lembut Kue bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, dan sebagainya, bisa Anda pilih sesuai Anda juga bisa membuat kue lembut ini sendiri di rumah. Panggang bolu sarang semut sampai matang. Ambil loyang sesuai selera, olesi mentega tipis-tipis dan diberi sedikit taburan tepung.

Sedang mencari ide resep bolu pelangi panggang lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pelangi panggang lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pelangi panggang lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pelangi panggang lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Lihat juga resep Bolu Gula Merah Panggang Gurih dan Lembut enak lainnya. Bolu Gula Merah Panggang Gurih dan Lembut. telur•gula merah (sisir halus)•SP•gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah dikit)•tepung terigu segitiga biru•minyak goreng•garam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pelangi panggang lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Pelangi Panggang Lembut menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Pelangi Panggang Lembut:

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Sediakan 5 butir kutel.
  3. Ambil 100 gr tepung terigu.
  4. Sediakan 20 gr tepung maizena.
  5. Gunakan 35 gr gula pasir halus.
  6. Gunakan 65 gr minyak sayur.
  7. Siapkan 60 gr susu cair.
  8. Gunakan 1 sdt esens vanili.
  9. Gunakan Bahan B :.
  10. Sediakan 5 butir putel.
  11. Siapkan 90 gr gula pasir halus.
  12. Sediakan 1/4 sdt garam.
  13. Ambil 1/2 sdt air jeruk nipis.
  14. Gunakan pewarna coklat,ungu,hijau dan oranye.

Baca Juga: Resep Bolu Pelangi tanpa Oven, Rasanya Lembut Warnanya Cantik! Resep Bolu Panggang - Kue bolu, siapa yang tak kenal dengan cemilan manis yang satu ini? Cake enak dengan tekstur yang lembut dan empuk sungguh menggoda. Kue bolu paling enak disajikan dengan segelas teh hangat atau kopi untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga. agar anda tak lagi penasaran seperti apa membuat sajian kue bolu coklat panggang yang lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pelangi Panggang Lembut:

  1. Ayak tepung terigu dan maizena, gula pasir aduk rata.
  2. Campur minyak sayur dan susu cair, aduk rata, tuang sedikit sedikit ke dalam campuran tepung sambil diaduk perlahan.
  3. Tambahkan kuning telur,esens vanila aduk rata,sisihkan.
  4. Kocok putih telur,garam,air jeruk nipis sampai berbusa. Tambahkan gula pasir sedikit sedikit smbil dikocok smpai mngembang.
  5. Tuang sedikit2 ke dalam campuran adonan kuning telur secara perlahan.
  6. Bagi menjadi 4 bagian, beri pewarna.
  7. Tuang ke loyang satu persatu adonan..panggang sampai matang.

Maka mari kita simak resep membuat sajian Selain boros, kebiasaan konsumtif ini sebenarnya bisa diperbaiki dirumah dengan belajar sendiri membuat sajian kue bolu coklat panggang dirumah anda. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari Rasanya yang khas bolu serta renyahnya susu akan menambah nikmat saat dimakan. Terlebih, tambahan toping yang berneka pilihan akan. Bolu, bolu, bolu… kue ini sangat familiar dan mudah dijumpai dalam berbagai acara.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pelangi Panggang Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging