Resep Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok), Bikin Ngiler

Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok).

Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok)

Sedang mencari ide resep bolu tiramisu mini (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tiramisu mini (takaran sendok) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tiramisu mini (takaran sendok), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu tiramisu mini (takaran sendok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu tiramisu mini (takaran sendok) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok) memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok):

  1. Siapkan 10 sdm tepung terigu protein sedang.
  2. Siapkan 10 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 100 ml susu cair.
  4. Ambil 1 butir telur.
  5. Ambil 1/2 sdt SP (cake emulsifier).
  6. Gunakan 1/2 sdt Baking Powder.
  7. Ambil 1 sdt kopi bubuk tanpa ampas+1sdm air panas.
  8. Gunakan 1 sdt pasta coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok):

  1. Mixer telur, gula pasir dan SP dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak..
  2. Tambahkan susu cair. Mixer lagi dengan kecepatan rendah sebentar saja. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak. Mixer lagi asal rata dengan kecepatan rendah..
  3. Bagi adonan menjadi 3 bagian sama rata. 1 bagian biarkan putih. Sisanya diberi pasta coklat dan larutan kopi. Aduk rata..
  4. Tuang adonan selang seling dari 3 adonan tersebut ke dalam cetakan yang sudah diolesi minyak tipis-tipis. Lakukan sampai adonan habis. Kukus adonan selama 10-12menit dengan api kecil. Angkat dan siap disajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Tiramisu Mini (Takaran Sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging