Resep Brownies Pondan Blackforest Panggang, Lezat

Brownies Pondan Blackforest Panggang.

Brownies Pondan Blackforest Panggang

Sedang mencari inspirasi resep brownies pondan blackforest panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies pondan blackforest panggang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies pondan blackforest panggang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies pondan blackforest panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies pondan blackforest panggang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies Pondan Blackforest Panggang menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Pondan Blackforest Panggang:

  1. Sediakan 1 dus pondan blackforest panggang.
  2. Ambil 3 butir telur yg besar.
  3. Sediakan 100 gr margarin cair.
  4. Siapkan butter cream.
  5. Gunakan pewarna hijau.
  6. Sediakan topping (meises, oreo, chocochip warna).

Cara membuat Brownies Pondan Blackforest Panggang:

  1. Kocok telur dengan garpu atau pengocok manual selama kurleb 10 menit..
  2. Masukkan tepung pondan blackforest & coklat pasta (ada dlm dus) kedalam adonan telur lalu diaduk dg sendok kue/soletan hingga tercampur rata..
  3. Masukkan margarin cair lalu aduk lagi sampai rata..
  4. Tuang adonan kedalam loyang bundar diameter 20 cm..
  5. Panggang kurleb selama 25 menit hingga matang..
  6. Setelah dingin, hiasi kue brownies dg butter cream dan beri topping diatas n pinggirnya..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies Pondan Blackforest Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging