Resep Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked) Anti Gagal

Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked).

Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked)

Sedang mencari inspirasi resep oreo cheesecake ekonomis (non baked) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo cheesecake ekonomis (non baked) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo cheesecake ekonomis (non baked), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oreo cheesecake ekonomis (non baked) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oreo cheesecake ekonomis (non baked) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked) menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked):

  1. Ambil 2 bungkus oreo.
  2. Sediakan 700 ml susu cair full cream.
  3. Sediakan 100 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdm maizena.
  5. Sediakan 2 sdm mentega, cairkan.
  6. Ambil 1 bungkus agar2 plain.
  7. Gunakan 1 bungkus prochiz spready.
  8. Siapkan 4 lembar roti tawar kupas.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo Cheesecake Ekonomis (Non Baked):

  1. 1 bungkus oreo, hancurkan sampai halus dengan creamnya. Masukan mentega cair lalu aduk rata dengan oreo yg sudah dihancurkan tadi..
  2. Letakan oreo dengan mentega tadi ke dasar loyang (saya pake loyang bongkar pasang), ratakan dan tekan2 lalu masukan ke kulkas.
  3. Blender susu, gula pasir, roti tawar, prochiz spready, agar2 dan tepung maizena sampai halus..
  4. Masak adonan dalam panci dengan api kecil sambil diaduk terus. Jika sudah meletup2 dan kental matikan api dan tuang ke dalam loyang (saya dinginkan dulu sebentar baru tuang)..
  5. Biarkan uap panasnya hilang baru masuk ke dalam kulkas ya. Tunggu sampai benar2 set baru angkat loyang. Taburi oreo lagi (1 kemasan di ambil 6 buah oreo dan biskuitnya aja yg dihaluskan). Tadaaaa jadi deh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo cheesecake ekonomis (non baked) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging