Resep Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box yang Enak Banget

Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box. See more ideas about oreo cheesecake, oreo, cheesecake. Bisa ga sih bikin cheesecake tapi ga punya oven? Resep dan cara membuat dessert box cheese cake oreo enak banget.

Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box Lihat ide lainnya tentang makanan, resep kue, resep. This search takes into account your taste preferences. Heavenly Oreo Dessert Mandy's Recipe Box.

Sedang mencari ide resep oreo chesee cake lumer / oreo dessert box yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo chesee cake lumer / oreo dessert box yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

See more ideas about oreo cheesecake, oreo, cheesecake. Bisa ga sih bikin cheesecake tapi ga punya oven? Resep dan cara membuat dessert box cheese cake oreo enak banget.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo chesee cake lumer / oreo dessert box, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oreo chesee cake lumer / oreo dessert box enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo chesee cake lumer / oreo dessert box yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box:

  1. Siapkan 1 1/2 bks besar oreo.
  2. Gunakan Secukupnya keju cheddar parut untuk topping.
  3. Ambil Vla Keju:.
  4. Sediakan 1 bks susu bubuk dancow fullcream (resep asli 250 ml susu uht).
  5. Siapkan 250 ml air.
  6. Gunakan 2 sachet kental manis (@40 ml).
  7. Ambil 100 gr keju spreedy, potong² kecil(resep asli keju chedar parut).
  8. Siapkan 2 sdm muncung maizena, larutkan dengan sedikit air.

Langkah-langkah membuat Oreo Chesee Cake Lumer / Oreo Dessert Box:

  1. Pisahkan oreo dan krimnya, hancurkan oreo, sisihkan..
  2. Membuat vla keju: Campur susu uht, kental manis, dan keju. Aduk rata, masak dengan api kecil hingga kejunya larut, masukan larutan maizena, aduk² cepat, masak hingga mengental dan meletup², matikan api..
  3. Siapkan wadah, taruh oreo bubuk di lapis pertama kemudian tuang vla keju diatasnya, tuang kembali oreo bubuk, vla keju dan oreo bubuk lagi, (Bebas untuk berapa lapisnya, saya 5 lapis)..
  4. Beri topping keju parut dan biskuit oreo diatasnya, simpan di kulkas. Dimakan dingin lebih enak 😋.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oreo chesee cake lumer / oreo dessert box yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging