Resep Red Velvet Anti Gagal

Red Velvet.

Red Velvet

Sedang mencari inspirasi resep red velvet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal red velvet yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari red velvet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan red velvet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah red velvet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Red Velvet memakai 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Red Velvet:

  1. Sediakan 5 butir telur.
  2. Gunakan 130 gr gula pasir.
  3. Sediakan 150 gr blueband.
  4. Ambil 130 gr tepung segitiga biru.
  5. Sediakan 25 gr susu bubuk dancow.
  6. Sediakan 15 gr coklat bubuk.
  7. Sediakan 2 sdm toffeco redvelvet.
  8. Siapkan Cheese cream.
  9. Gunakan 1 bungkus whipe cream.
  10. Siapkan 1 sachet susu kental manis.
  11. Ambil 1 bungkus keju quick melt.

Cara menyiapkan Red Velvet:

  1. Lelehkan margarin, diamkan.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit telur dan gula (tekstur akan softpick).
  3. Turunkan speed mixer ke paling rendah, dan tuangkan/ayak tepung, susu, coklat bubuk mixer sampai menyatu saja, jgn lama lama.
  4. Selanjutnya matikan mixer, tuangkan mentega, dan aduk berbalik hingga rata dan tambahkan toffeco redvelvet.
  5. Oven cake selama 25menit dgn suhu 170*c.
  6. Selanjutnya buat cheese cream : mixer dengan kecepatan tinggi 1 bungkus whipecream dengan 300ml air es, lalu tambahkan susu kental manis dan keju quickmelt mixer hingga menyatu.
  7. Hias, dan sajikan (saya masukan kulkas dulu) jadi whipe creamnya bisa kaku.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Red Velvet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging