Bagaimana Membuat New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer Anti Gagal

New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer.

New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer

Lagi mencari ide resep new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari new york cheese cake super yummy - pake airfryer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan new york cheese cake super yummy - pake airfryer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer menggunakan 13 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer:

  1. Gunakan Bahan crackers.
  2. Gunakan 10 keping biskuit Marie Regal.
  3. Siapkan 40 gr unsalted butter (me: anchor).
  4. Siapkan Bahan cream cheese.
  5. Ambil 250 gr cream cheese (me: anchor).
  6. Ambil 55 gr castor sugar.
  7. Ambil 210 ml whipping cream (me: anchor).
  8. Ambil 160 ml greek yoghurt.
  9. Siapkan 1 sdm air perasan lemon.
  10. Siapkan 2 bh telur.
  11. Ambil 1 sdt extract vanilla.
  12. Siapkan 12 gr tepung terigu (me: kunci biru).
  13. Siapkan 1/2 sdt baking soda.

Cara membuat New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer:

  1. Siapkan loyang bongkar pasang ukuran 16cm.. lapis loyang dengan baking paper.
  2. Buat crustnya dulu.. haluskan biskuit marie regal dengan chopper lalu campur dengan butter yang sudah dicairkan.. lalu masukan ke dalam loyang bongkar pasang tadi sambil ditekan2 supaya padat.. lalu masukkan ke freezer.
  3. Mixer cream cheese dengan gula hingga creamy. Masukkan whipping cream, yoghurt, lemon juice, telur dan ekstrak vanilla. Mixer sampai rata.
  4. Masukkan tepung dan baking soda yang sudah diayak, aduk atau mix sampai rata.
  5. Keluarkan loyang dari freezer, masukkan adonan cheesecake ke dalam loyang.. hentakan loyang beberapa kali untuk mengeluarkan udara...
  6. Panggang di dalam air fryer pada suhu 180 derajat celcius selama 30-35 menit (me: 35 menit).
  7. Setelah jadi, buka air fryer dan diamkan cake di dalam loyang sampai dingin. Jangan segera diangkat. Tekstur cake akan jiggle di bagian tengah..
  8. Setelah dingin, keluarkan cheesecake dari air fryer dan masukkan cheesecake beserta loyangnya ke dalam kulkas selama minimal 1 jam (semakin lama semakin bagus) supaya terbentuk tekstur cheesecake yang semakin baik..
  9. Setelah tekstur cheesecake sudah tidak jiggle di bagian tengah, buka cheesecake dari loyang dan siap dihidangkan. Bisa ditambahkan topping apapun.. ini percobaan pertama saya.. masih belum terlalu cantik.. nanti akan update foto lagi kalau udah bikin yg berikutnya.. 😁😁😁.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging