Bagaimana Menyiapkan Blackforest Kukus Base Tart yang Lezat

Blackforest Kukus Base Tart.

Blackforest Kukus Base Tart

Lagi mencari ide resep blackforest kukus base tart yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest kukus base tart yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari blackforest kukus base tart, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan blackforest kukus base tart yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan blackforest kukus base tart sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Blackforest Kukus Base Tart memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Blackforest Kukus Base Tart:

  1. Sediakan 5 butir telur (me: 2besar 3kecil).
  2. Siapkan 250 gr gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt sp.
  4. Gunakan 1 sdt vanili bubuk.
  5. Siapkan 130 gr tepung cake.
  6. Siapkan 1 sdt bp (optional).
  7. Gunakan 45 gr coklat bubuk (me : cocoa mix elmer bubuk hitam).
  8. Ambil 150 ml minyak goreng.

Cara menyiapkan Blackforest Kukus Base Tart:

  1. Mixer gula, telur, sp & vanili cair smp putih kental brjejak..
  2. Masukan tepung & coklat bubuk smbil diayak, aduk smp trcampur rata..
  3. Terakhir masukan minyak goreng lalu aduk balik smp rata,jgn smp ada endapan minyak dibawah adonan. Atau mixer dengan kcptan plg rendah sbntr saja asal rata..
  4. Tuang ke loyang 20cm bulat lalu kukus selama -+30menit. Jgn lupa tes tusuk, jika sdh tdk ada adonan mnempel, matikan api. Lalu tunggu dingin & hias sesuai selera..
  5. Ini bbrpa hasil dari orderan kue yg sy hias. Semoga mnginspirasi..🙏🙏.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Blackforest Kukus Base Tart yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging