Cara Gampang Membuat Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) Anti Gagal

Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan). Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan). Resep bolu jadul sukade bakingpan (ide jualan). tepung terigu•Telur•gula pasir•vanilla•SP•BP•Susu Bubuk dencow•Tepung maizena. Yuk coba bikin resep bolu panggang pelangi!

Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) Gak akan bikin susah saat menyantapnya. Selain itu, karena dipanggang maka lebih sehat. Resep Bolu Gula Merah Panggang, Rasa Manisnya Memanjakan Lidah.

Sedang mencari ide resep resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan). Resep bolu jadul sukade bakingpan (ide jualan). tepung terigu•Telur•gula pasir•vanilla•SP•BP•Susu Bubuk dencow•Tepung maizena. Yuk coba bikin resep bolu panggang pelangi!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) menggunakan 12 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan):

  1. Gunakan 150 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Ambil 10 gr tepung meizena.
  4. Gunakan 140 gr gula pasir.
  5. Gunakan 1 sdt SP.
  6. Ambil 1/2 sdt BP.
  7. Gunakan 1/2 sdt vanilla.
  8. Gunakan 27 gr / 1 saset susu dencow.
  9. Siapkan Sejumput garam.
  10. Gunakan 50 gr SKM.
  11. Sediakan 100 gr mentega cair.
  12. Gunakan Pewarna ungu, biru, hijau, kuning, orange dan merah.

Bolu merupakan makanan manis yang disukai banyak orang. Salah satu kreasinya adalah dicampur gula merah yang membuat rasa manisnya sangat khas. Resep Bolu Kukus Mekar Tiga Warna, Hasilnya Lembut dan Empuk. Resep Bolu Kukus Cokelat Pisang Lembut, Bisa untuk Jualan. tips membuat bolu kukus mekar anti gagal.

Langkah-langkah membuat Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan):

  1. Siapkan loyang yang sudah diolesi tipis dengan margarin dan taburi tepung terigu, sisihkan.
  2. Dalam wadah baskom, masukkan semua bahan kecuali SKM dan margarin cair ya.
  3. Mixer dengan kecepatan rendah supaya tepung tidak beterbangan, jika sudah tercampur rata, tambahkan speed mixer dengan kecepatan tinggi hingga berjejak.
  4. Jika sudah berjejak campur skm dan margarin cair, aduk dengan spatula dengan teknik aduk balik hingga tercampur rata.
  5. Siapkan wadah kecil sebanyak 6 mangkuk, dan masing2 beri pewarna sesuai warna pelangi, bagi adonan menjadi 6 di wadah masing2 dan aduk masing2 mangkuk.
  6. Untuk hasil pelangi yang cantik, pertama tuangkan ke loyang warna ungu (1 sdm) sebelahnya tuangkan warna biru (1sdm) selanjutnya hingga warna selang seling (ungu, biru, hijau, kuning, orange, merah) dan sampai habis adonan di 6 mangkok ya Bun...
  7. Hentakan beberapa kali saja dan siap panggang dengan api kecil dengan otang, saya taruh di rak tengah Bun... Panggang 45 menit, tes tusuk jika sudah matang dan lidi bersih, tandanya sudah matang dan siap diangkat.
  8. Siapkan topping untuk mempercantik tampilan bolunya, kalau saya sesuai request si pembeli Bun, karena ini resep jualan saya dan Alhamdulillah pada nagih Bun 😉.
  9. Selamat mencoba bunda....😘 Ditunggu rekuknya ya bunda... 😉 Ini penampilan pelangi dengan layer yang berbeda bun 😊.

Resep Churros Sederhana yang Enak untuk Camilan. Churros merupakan salah satu camilan yang mudah dibuat, namun proses pembuatannya cukup tricky Selain sebagai camilan di rumah, kamu juga bisa membuat churros untuk jualan dan menjadi ide bisnis yang menguntungkan, lho, Toppers! Resep Bolu tape panggang anti bantet dan lembut oleh Sandria Elle. Hal Ini Perlu Diperhatikan Saat Membuat Bolu Marmer. Temukan inspirasi, ide, tips, dan resep kue dan roti terbaik untuk pengembangan bisnis bakery dan kue Anda di sini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Resep bolu pelangi panggang anti seret (ide jualan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging