Resep #Blackforest panggang porsi double yang Menggugah Selera

#Blackforest panggang porsi double.

#Blackforest panggang porsi double

Lagi mencari inspirasi resep #blackforest panggang porsi double yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #blackforest panggang porsi double yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #blackforest panggang porsi double, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan #blackforest panggang porsi double yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #blackforest panggang porsi double yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #Blackforest panggang porsi double menggunakan 18 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #Blackforest panggang porsi double:

  1. Ambil Bahan basah.
  2. Gunakan 2 butir telur ayam.
  3. Ambil 380 gram gula.
  4. Gunakan 1 sdm sp.
  5. Gunakan Sedikit garam.vanili.
  6. Siapkan 2 sdp pasta coklat.
  7. Siapkan Bahan kering.
  8. Gunakan 300 gram tepung terigu.
  9. Ambil 2 sdm coklat bubuk.
  10. Siapkan 2 sachet susu bubuk.
  11. Siapkan 1 sdt baking powder.
  12. Ambil Bahan cair yg di campur.
  13. Siapkan 200 gram coklat batang.
  14. Sediakan 300 gram margarine.
  15. Ambil Bahan lain.
  16. Sediakan Buttercream.
  17. Sediakan Selai strowberi.
  18. Siapkan Coklat.

Langkah-langkah membuat #Blackforest panggang porsi double:

  1. Tim margarin dan coklat hingga cair sisihkan Campur dan ayak bahan kering sisihkan...
  2. Panaskan oven terlebih dahulu.. Mixer bahan basah hingga putih kental berjejak..
  3. Tuang bahan kering aduk balik dgn spatula hingga tercampur rata..
  4. Masukan bahan cair aduk kembali hingga rata..
  5. Tuang keloyang uk 20 sy menggunakan 2loyang. Panggang 45-50 menit/ hingga matang.karna sy menggunakan oven tangkring jadi harus sering² ngecek takut gosong.jika bunda dirumah menggunakan oven tangkring sebaiknya api sedang cenderung kecil ya. Setelah matang hias sesuai selera...
  6. Selamat memcoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #Blackforest panggang porsi double yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging