Resep BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa) yang Lezat

BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa). Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana. Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau.

BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa) Yuk coba bikin resep bolu panggang pelangi! Kue ini bakal semakin mewarnai hari-harimu loh. Ingin kue yang bikin hari-hari Anda lebih berwarna?

Sedang mencari ide resep bolu panggang pelangi (tiga rasa) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang pelangi (tiga rasa) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang pelangi (tiga rasa), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu panggang pelangi (tiga rasa) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana. Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu panggang pelangi (tiga rasa) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa) menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa):

  1. Siapkan 10 btr telur utuh.
  2. Sediakan 2 btr kuning telur.
  3. Gunakan 10 sdm tepung terigu (ayak).
  4. Sediakan 250 gr mentega (lelehkan).
  5. Gunakan 1 sdm ovalet.
  6. Sediakan 10 sdm gula pasir.
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  8. Gunakan 3 sdm susu bubuk.
  9. Siapkan 1 sdm essens strawberry, melon, nangka/nanas.
  10. Ambil secukupnya butter cream.

Tentu saja kue bolu panggang pelangi. Dari namanya saja Sweet Couple pasti sudah terbayang betapa warna-warninya bolu ini. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat bolu panggang sendiri sangat mudah diperoleh dan yang pasti harganya sangat terjangkau.

Cara membuat BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa):

  1. siapkan loyang kotak 3 buah ukuran 22x22cm olesi dengan mentega dan taburi tepung..
  2. kocok semua telur , gula , vanili dan ovalet dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan putih (15 menitan) , masukkan tepung dan susu bubuk mix dengan kecepatan rendah sampai merata . matikan mixer lalu tuangkan mentega cair aduk dengan spatula..
  3. bagi adonan menjadi 3 , campurkan dengan esen yang berbeda pada masing2 adonan lalu panggang di oven yang sudah panas dengan api kecil sampai matang kurang lebih 20 menit..
  4. angkat dinginkan bolu yang telah matang , lalu olesi butter cream per layernya dan tumpuk..
  5. potong2 dan sajikan :).

Resep Bolu Panggang - Kue bolu, siapa yang tak kenal dengan cemilan manis yang satu ini? Untuk jenis roti bolu yang kini paling banyak digemari dimasyarakat ialah roti bolu panggang. Teksturnya yang halus, empuk dengan rasa manis yang Proses dalam membuat roti bolu panggang memang sudah diketahui beberapa orang. Namun masihkah diantara kalian yang kini belum tahu. Jadi, bolu yang cara pembuatannya dengan dipanggang, bukan dikukus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan BOLU PANGGANG PELANGI (tiga rasa) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging