Resep Cheese cake kukus lembut Anti Gagal

Cheese cake kukus lembut. Resep Cara Membuat Cheese Cake Kukus Sederhana Lembut Mudah. Resep cheese cake, cheese cake itu bahasa kerennya kalau bahasa indonesianya adalah kue keju. Kue yang sering sekali kita jumpai pada kehidupan sehari-hari.

Cheese cake kukus lembut Choco butter cheese cake super menul super lembut cukup takaran sendok. Siapa yang tidak suka kue yang satu ini? Cheese cake adalah salah satu kue yang banyak digemari orang.

Anda sedang mencari ide resep cheese cake kukus lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake kukus lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Cara Membuat Cheese Cake Kukus Sederhana Lembut Mudah. Resep cheese cake, cheese cake itu bahasa kerennya kalau bahasa indonesianya adalah kue keju. Kue yang sering sekali kita jumpai pada kehidupan sehari-hari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake kukus lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cheese cake kukus lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cheese cake kukus lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Cheese cake kukus lembut memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cheese cake kukus lembut:

  1. Gunakan Bahan A.
  2. Gunakan 3 telur utuh.
  3. Gunakan 95 gram gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt Emulsifier/ ovalet / sp.
  5. Sediakan Bahan B.
  6. Siapkan 80 gram tepung terigu cakra.
  7. Siapkan 20 gram maizena.
  8. Siapkan 30 gram susu bubuk fullcream.
  9. Sediakan Bahan C.
  10. Sediakan 150 ml susu uht fullcream.
  11. Ambil 130 gram keju chedar parut.
  12. Sediakan 70 gram margarin.
  13. Siapkan 1/4 sdt garam.
  14. Siapkan Topping.
  15. Sediakan sesuai selera Keju chedar parut.

Namun tak jadi masalah bila anda tak memiliki oven sebab cheese cake kali ini dibuat dengan mengukus. Rasanya tidak kalah enak dengan yang dipanggang. Sekilas, cheese cake ini terlihat seperti bolu. Resep Cheese Cake Kukus Super Lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Cheese cake kukus lembut:

  1. Bahan B: Campur semua bahan lalu ayak. Sisihkan..
  2. Campur lalu kocok semua bahan A sampai mengembang dan berjejak. Masukan bahan B ke hasil kocokan A, aduk balik hingga merata..
  3. Bahan C: Panaskan dengan api sangat kecil susu dan keju parut aduk hingga menyatu. Angkat. Tambahkan margarin dan mentega lalu aduk hingga rata. Sisihkan. Selagi nunggu adonan panaskan dulu kukusan diatas api sedang..
  4. Masukkan bahan C ke campuran adonan A, aduk balik hingga merata. Aduknya jangan lama2 ya biar gelembungnya udara g pecah.. Lalu tuang adonan ke dalam loyang..
  5. Kukus selama 20-30 menit dengan api sedang sampai matang. beri kain pada tutup panci agar uap airtidak merembes ke adonan. Angkat dan dinginkan kue, baru keluarkan dari loyang..

Ada banyak cara menikmati keju, salah satunya ialah dibuat cheese cake. Cheese cake ada yang versi oven dan versi kukus. Resep cheese cake memang bukan sepenuhnya asli kuliner lokal. Karena pada dasarnya cheeese dikenal dengan adanya kolonial Belanda. Resep Oreo Cheese Cake Kukus, Cheese Cake Tanpa Oven yang Rasanya Juara!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat cheese cake kukus lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging