Resep Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut, Sempurna

Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut.

Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut

Sedang mencari inspirasi resep dasar kue ulang tahun lembut/base kue tart lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dasar kue ulang tahun lembut/base kue tart lembut yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dasar kue ulang tahun lembut/base kue tart lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dasar kue ulang tahun lembut/base kue tart lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dasar kue ulang tahun lembut/base kue tart lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut:

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Sediakan 11 sdm gula.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Sediakan 1 sdt vanili periska.
  5. Sediakan 100 gr terigu segitiga.
  6. Sediakan 1 sdm bubuk coklat vanhouten.
  7. Sediakan 3 sdm Skm putih (tambahan saya).
  8. Ambil 1 sdm full maizena.
  9. Sediakan 75 ml margarin, lelehkan.
  10. Sediakan 4 sdm minyak sayur (tambahan saya).

Cara membuat Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut:

  1. Siapkan bahan.Panaskan loyang dg api kecil. Ayak tepung terigu, maizena dan susu bubuk. Olesi loyang dg margarin dan taburi tepung terigu agar tdk lengket..
  2. Mixer gula, telur, vanili dan sp hingga putih kental berjejak. Matikan mixer..
  3. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk yg telah diayak+skm putih. Aduk balik hingga tercampur rata. Masukkan margarin yg telah dicairkan. Aduk balik hingga rata. Jgn terlalu lama aduk2.. Siapkan wadah lain siapkan 1 sdm bubuk coklat larutkan dengan air panas sedikit. Kemudian ambil separoh nya adonan. Setelah itu masukkan ke loyang. Dan kukus selama 35 menit hingga matang..
  4. Sudah matang..tunggu dingin.baru siap di potong.kue tart sederhana utk menyenengin anak sudah jadi..
  5. Selamat mencoba💞..enak kue nya lembut banget.👌.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dasar Kue Ulang Tahun lembut/Base Kue Tart lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging