Resep Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt Anti Gagal

Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt.

Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt

Anda sedang mencari ide resep rainbow cake kukus super lembuuuttt yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus super lembuuuttt yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus super lembuuuttt, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rainbow cake kukus super lembuuuttt yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rainbow cake kukus super lembuuuttt yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt memakai 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt:

  1. Siapkan 4 btr telur.
  2. Ambil 150 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt SP.
  4. Sediakan 1 sdt pasta vanila.
  5. Siapkan 150 gr tepung terigu.
  6. Gunakan 1 sdm susu bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt BPDA (baking powder double acting).
  8. Gunakan garam.
  9. Ambil 4 sdm SKM.
  10. Ambil 120 ml minyak goreng.

Cara membuat Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt:

  1. Mixer telur, gula, vanili dan SP hingga mengembang dan putih berjejak.
  2. Masukan tepung terigu, susu bubuk, BPDA dan garam sambil diayak supaya tidak ada yg bergerindil, lalu mixer sebentar asal rata.
  3. Masukan SKM, aduk rata.
  4. Masukan minyak goreng, aduk rata.
  5. Bagi adonan menjadi 5 (sesuai selera) beri pewarna pada masing2 adonan.
  6. Tuang 1 adonan (me : adonan pink) kedalam loyang yg sudah diolesi margarin dan dilapisi kertas roti.
  7. Kukus selama 5-7 menit, tuang adonan berikutnya kukus lagi selama 5-7 menit, begitu seterusnya. Terakhir kukus selama 20-25 menit / hingga matang.
  8. Keluarkan dari loyang, tunggu dingin kemudian olesi atasnya dgn buttercream dan taburi sprinkle (topping sesuai selera).
  9. Potong2 dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rainbow Cake Kukus Super Lembuuuttt yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging