Resep Red Velvet In Jar Anti Gagal

Red Velvet In Jar.

Red Velvet In Jar

Lagi mencari inspirasi resep red velvet in jar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal red velvet in jar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari red velvet in jar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan red velvet in jar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan red velvet in jar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Red Velvet In Jar memakai 17 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Red Velvet In Jar:

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Gunakan 7 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt sp.
  4. Gunakan secukupnya Vanili.
  5. Gunakan 6 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 1 sdm susu bubuk.
  7. Ambil 1 sdm coklat bubuk.
  8. Gunakan 1 sdm maizena.
  9. Sediakan 1 sachet skm.
  10. Sediakan 100 ml minyak goreng.
  11. Sediakan 1 sdt pewarna merah.
  12. Ambil Bahan whipped cream :.
  13. Gunakan 7 sdm susu bubuk.
  14. Siapkan 2 sachet skm.
  15. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  16. Ambil 1 sdt sp.
  17. Siapkan 200 ml es batu serut.

Cara menyiapkan Red Velvet In Jar:

  1. Kocok telur, gula, sp, vanili menggunakan mixer dgn kecepatan tinggi hingga kental berjejak..
  2. Masukkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, coklat bubuk yg sudah di ayak. Mixer dgn kecepatan rendah sebentar saja..
  3. Kemudian masukkan skm, pewarna merah. Aduk rata. Kemudian masukkan minyak aduk rata jgn sampai ada yg mengendap..
  4. Kukus selama 20 menit di loyang uk 20x20 di api yg sedang cenderung kecil. Sebelumnya kukusan di panasin dulu, tutup kukusan di alasin serbet. Setelah matang, tes tusuk kemudian angkat..
  5. Potong kue bulat2 sesuai ukuran gelas atau sesuai selera..
  6. Cara buat whipped cream : campur semua bahan, kemudian mixer dgn kecepatan tinggi sampai kental menjadi cream. (maaf saya lupa fotoin).
  7. Kemudian susun kue di dasar gelas, lalu tumpuk di atasnya whipped cream dan lakukan seterusnya. Dan diatasnya hias serut2 kue. Red velvet in jar siap di santap atau masukkan di kulkas dulu lebih nikmat..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan red velvet in jar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging