Resep Resep Black forest kukus lembut, Enak Banget

Resep Black forest kukus lembut.

Resep Black forest kukus lembut

Lagi mencari ide resep resep black forest kukus lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep black forest kukus lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep black forest kukus lembut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan resep black forest kukus lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah resep black forest kukus lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Resep Black forest kukus lembut menggunakan 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep Black forest kukus lembut:

  1. Siapkan 6 butir telur.
  2. Gunakan 1 gelas belimbing tepung terigu.
  3. Ambil 1/2 gelas coklat bubuk.
  4. Sediakan 1/2 bungkus margarin atau 1/2 gelas minyak goreng.
  5. Siapkan 1/2 gelas susu kental manis.
  6. Sediakan 1 gelas gula pasir.
  7. Gunakan 1 Bungkus vanili.
  8. Siapkan 1/2 sdt SP.
  9. Gunakan 1 sdt Baking Powder.
  10. Gunakan Cococips.
  11. Siapkan Keju.

Cara membuat Resep Black forest kukus lembut:

  1. Cair kan margarin.
  2. Mixer telur dengan gula sampai mengembang.
  3. Masukkan tepung sedikit demi sedikit, aduk rata.
  4. Masukkan coklat bubuk,aduk rata.
  5. Tambahkan susu kental manis dan margarin.
  6. Tambahkan baking powder dan SP.
  7. Masukkan kedalam loyang yg telah di olesi margarin atau kertas cup cake. Resep Black forest kukus lembut
  8. Tambahkan topping sesuai selera.
  9. Kukus sampai matang (Matang bisa di lihat menggunakan lidi, jika masih ada bahan kue mentah yg menempel brarti blum matang). Resep Black forest kukus lembut

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep Black forest kukus lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging