Langkah Mudah untuk Menyiapkan Black forest enak lembut yang Lezat

Black forest enak lembut. Siapa yang tak suka dengan sajian kue black forest? Kue coklat yang biasa disajikan dengan hiasan coklat ini, membuat siapa saja ingin mencicipi lezat dan lembutnya hidangan ini. Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa resep membuat kue black forest yang enak dan sederhana.

Black forest enak lembut Untuk membuat adonan pertama, kocok telur dan gula hingga mengental dan lembut. Tambahkan tepung, cokelat, kemudian semuanya aduk hingga bahannya tercampur rata. Resep Black Forest - Black forest adalah salah satu jenis kue atau cake yang banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia.

Anda sedang mencari ide resep black forest enak lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal black forest enak lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari black forest enak lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan black forest enak lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Siapa yang tak suka dengan sajian kue black forest? Kue coklat yang biasa disajikan dengan hiasan coklat ini, membuat siapa saja ingin mencicipi lezat dan lembutnya hidangan ini. Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa resep membuat kue black forest yang enak dan sederhana.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah black forest enak lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Black forest enak lembut menggunakan 11 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Black forest enak lembut:

  1. Ambil 8 butir telur.
  2. Gunakan 200 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdm emulsip.
  4. Ambil 1 sdt vanila.
  5. Siapkan 60 gr cocoa powder.
  6. Gunakan 40 gr tepung maizena.
  7. Ambil 100 gr tepung terigu pro sedang (aku pake segitiga biru).
  8. Ambil 100 gr mentega di cairkan.
  9. Gunakan 1 kotak wheeping cream.
  10. Siapkan Coklat batang (untuk hiasan).
  11. Sediakan 250 grm selai blueberry (bisa diganti sesuai selera ya).

Es Krim Lembut - Siapa yang tidak suka dengan es krim ? Saya yakin pasti kalian suka banget sama makanan yang satu ini. Kue black forest sangat kental dengan rasa cokelat. Resep atau cara membuatnya sangat sederhana.

Cara membuat Black forest enak lembut:

  1. Campur jadi 1 telur,gula pasir,emulsip kocok hingga softpeak...untuk dpt softpeak moms kocok sebentar dengan kecepatan rendah setelah tercampur tingkatkan ke keceptan mixer yang paling tinggi..kocokan aku sekitar 20 menitan.
  2. Campur bahan kering (tepung terigu,cocoa powder,maizena,vanila) ayak terlebih dahulu..kemudian masukan sedikit ke bahan yg telah dimixer..kocok dengan keceptan rendah..kocok hingga tercampur rata.
  3. Kemudian lelehkan mentega dengan api kecil..setelah dingin masukan ke bahan adonan.
  4. Sediakan loyang diameter 22...olesi sedikit margarin taburkan terigu tipis2...kemudian pisahkan adonan ke mangkok bagi menjadi 2 atau 3 bagian...aku hanya bagi menjadi 2 bagian aja..biar cepet aja karna hanya punya 1 loyang😁..jadi panggang ke ovennya bergantian.
  5. Panggang adonan masing2 yang sudah dibagi2 tadi dengan suhu 180 derajat selama 25 menit atau sesuaikan dengan oven masing2 ya moms..dengan api atas bawah.
  6. Cake nya asli lembut banget gak sempat foto karna bayi udah merengek.
  7. Kemudian siapkan wadah kocok wheeping crem sesuai petunjuk...bubuk wheeping 200 grm di campur dengan 400 cc air dingin.
  8. Tumpuk cake menjadi 1.. bagian aku beri selai kemudian tata dan di hias sesuai selera.
  9. Setelah di hias masukan kulkas ya moms..biar si wheeping creamnya gak cepat meleleh...di maskan dingin2 aja cake nya masih lembut banget..silakan mencoba.

Kue basah ini akan menjadi sempurna bila - Tambahkan bahan pelengkap lain sesuai selera, kue black forest sederhana lembut dan enak siap dihidangkan. Simak juga resep cake kacang streussel. Black forest ini adalah kue coklat khas Jerman yang terkenal banget di dunia. Kadang juga ada yang melapisi bagian tengah kue ini dengan selai cerry, haduh buibu enak banget. Perpaduan rasa coklat, krim yang lembut dan buah cerry nya itu cocok banget, biasanya ini juga bisa untuk kue-kue.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Black forest enak lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging