Resep Blackfores Panggang, Lezat

Blackfores Panggang.

Blackfores Panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep blackfores panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackfores panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari blackfores panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan blackfores panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat blackfores panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Blackfores Panggang menggunakan 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Blackfores Panggang:

  1. Ambil Sponge cake.
  2. Siapkan Bahan A.
  3. Sediakan 10 butir telur.
  4. Siapkan 2 kuning telur.
  5. Siapkan 350 gr gula pasir.
  6. Ambil 25 gr sp/2 sdt sp.
  7. Siapkan Bahan B.
  8. Siapkan 175 gr tepung terigu.
  9. Gunakan 75 gr coklat bubuk.
  10. Ambil 30 gr susu meizena.
  11. Gunakan 30 gr susu bubuk.
  12. Siapkan Bahan C.
  13. Sediakan 275 gr margarin cake n cookies.
  14. Ambil Topping.
  15. Siapkan Butter cream.
  16. Ambil Selai stroberi.
  17. Ambil Coklat pagar.
  18. Sediakan serut Coklat.
  19. Gunakan Cherry.

Cara menyiapkan Blackfores Panggang:

  1. Mixer bahan A hingga kental berjejak... Masukkan bahan B.
  2. Masukkan margarin, aduk balik menggunakan spatula, hingga tidak ada mengendap margarin dibawah. Tuangkan dalam loyang uk 24 yang telah dioles margarin dan dilapisi dengan kertas roti... Hentakkan loyangnya agar tidak ada udara yang terjebak didalam adonan.
  3. Sebelum dimasukkan adonan, ovrnnya sudah dipanaskan terlebih dahulu selama 10-15 menit. Panggang dengan suhu 170 api atas bawah selama 50 menit, tergantung oven masing2... Tes tusuk kalau tidak lengket berarti kuenya sudah matang... Tunggu dingin. Baru siap di hias....
  4. Hiasnya suka suka, belah kue menjadi 2, oles butter cream ditengah, lalu selai stroberi... Ratakan. Lalu timpa dengan kue diatasnya... untuk coklat batang, lelehkan 475 gr coklat batang... Kemudian cetak masukkan ke frezer selama 5 menit, siap di gunakan... Butter cream sudah saya lampirkan tinggal tambahkan rasa moka... selamat mencoba. (lihat resep).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan blackfores panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging