Resep Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis) yang Bikin Ngiler

Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis).

Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis)

Sedang mencari ide resep cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis) menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis):

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Siapkan 80 gr gula pasir.
  3. Gunakan 80 gr tepung terigu protein rendah.
  4. Sediakan 20 gr maizena.
  5. Sediakan 100 gr keju (parut halus).
  6. Gunakan 50 ml susu cair.
  7. Gunakan 25 gr margarin (lelehkan).

Langkah-langkah menyiapkan Cheese Cake Panggang (Resep Praktis & Ekonomis):

  1. Campurkan keju parut dan susu, panaskan sebentar sambil diaduk-aduk sampai keju sedikit hancur. Angkat, tambahkan margarin yang telah dilelehkan. Aduk rata, sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang dan kental (kocok dengan speed tinggi, pastikan adonan mengembang dan kental berjejak ya)..
  3. Lalu, masukkan tepung terigu dan maizena. Aduk balik. Lalu, masukkan campuran keju, susu, dan margarin tadi. Aduk balik hingga adonan rata menyeluruh..
  4. Tuangkan adonan ke dalam loyang bulat diameter 20 cm yang telah diolesi mentega dan dialas kertas roti. Panggang dengan oven bersuhu 160c selama 30-45 menit..
  5. Angkat. Setelah dingin bisa dihias sesukanya atau polos aja. Selamat mencoba 😉.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cheese cake panggang (resep praktis & ekonomis) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging