Resep Mini Rainbow cake gulung, Lezat Sekali

Mini Rainbow cake gulung.

Mini Rainbow cake gulung

Lagi mencari ide resep mini rainbow cake gulung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mini rainbow cake gulung yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mini rainbow cake gulung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mini rainbow cake gulung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mini rainbow cake gulung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mini Rainbow cake gulung memakai 12 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mini Rainbow cake gulung:

  1. Siapkan 2 butir telor fresh.
  2. Ambil 75 gram Tepung terigu.
  3. Sediakan 10 gram meizena.
  4. Siapkan 100 gram gula pasir.
  5. Gunakan 1/2 sdm sp.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1 sachet kental manis.
  8. Gunakan 70 ml Minyak goreng.
  9. Siapkan 1/4 sdt vanili.
  10. Gunakan Peewarna makanan, merah, kuning, hijau,.
  11. Sediakan Butter cream.
  12. Gunakan Keju.

Cara membuat Mini Rainbow cake gulung:

  1. Mixer telur, gula,dan sp smp putih berjejak,.
  2. Masukan terigu, meizena yg sudah d ayak, aduk balik,.
  3. Masukakn minyak beserta susu kental manis.
  4. Aduk smp merata, boleh pke mixer dg speed rendah,.
  5. Bagi adonan menjadi, 3 bagian, beri pewarna merah, kuning, hijau.
  6. Siapkan kukusan dlu ya, smbil menyiapkan loyang, olesi loyang dg margarin alasi dg kertas roti, loyang yg sya pakai uk. 10*22*5,.
  7. Tuang adonan pertama k dlm loyang, masukan ke kukusan yg sudah mendidih airnya ya, lalu tutup, jgn lupa tutupnya d ksih kain biar airnya g netes k bawah, tunggu smp 5menit,.
  8. Setelah 5menit, tuang adonan ke 2, lalu tutup kembali, ulangi smp habis,.
  9. Adonan terakhir durasinya 15menit ya, baru d angkat, tunggu dingin lalu kluarkan dr loyang.
  10. Iris setipis mungkin dg menggunakan pisau roti agar irisan lebih rapi, lalu beri butter cream dan keju, trs d gulung, lakukan smp habis,.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mini rainbow cake gulung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging