Resep Mocca Choco Cheese Cake (Kukus) yang Bisa Manjain Lidah

Mocca Choco Cheese Cake (Kukus). Lihat juga cara membuat Mocca Choco Cheese Cake (Kukus) dan masakan sehari-hari lainnya. If you like it, please subscribe and press the bell button on the side to get notification every time I upload new video. Mocca sago coffee jelly drink By @Cooking with Hel.

Mocca Choco Cheese Cake (Kukus) resep bolu keju yang lembut dan legit. Ada banyak cara menikmati keju, salah satunya ialah dibuat cheese cake. Cheese cake ada yang versi oven dan versi kukus.

Sedang mencari inspirasi resep mocca choco cheese cake (kukus) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mocca choco cheese cake (kukus) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mocca choco cheese cake (kukus), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mocca choco cheese cake (kukus) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga cara membuat Mocca Choco Cheese Cake (Kukus) dan masakan sehari-hari lainnya. If you like it, please subscribe and press the bell button on the side to get notification every time I upload new video. Mocca sago coffee jelly drink By @Cooking with Hel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mocca choco cheese cake (kukus) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mocca Choco Cheese Cake (Kukus) menggunakan 16 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mocca Choco Cheese Cake (Kukus):

  1. Ambil 3 butir Telur Ayam.
  2. Ambil 150 gr (10 sdm) Gula.
  3. Sediakan 1/2 sdt SP.
  4. Ambil 150 gr (10 sdm) Tepung Terigu.
  5. Siapkan 1 bks Dancow (cairkan dgn 75ml/ 5 sdm air).
  6. Siapkan 75 ml (5 sdm) Minyak Goreng.
  7. Sediakan 1 bks Kopi Capucino/Mocha bubuk instant.
  8. Siapkan 1 bks Cereal Frisian Flag Coklat instant.
  9. Gunakan Kopi dan coklat instant nya bebas, mau ganti rasa lain jg bisa.
  10. Sediakan Bisa juga pakai pewarna makanan.
  11. Gunakan Cream Cheese.
  12. Gunakan 170 gr Keju (1 bks Prochiz Quick Melt).
  13. Ambil 2 sdm Gula.
  14. Sediakan 1 butir Telur Ayam.
  15. Siapkan 2 sdm Air Minum.
  16. Siapkan 1 sdm Tepung Terigu.

Holaa Host NCC-Breadweek, Pingin ikutan bikinan Roti euy dalam rangka NCC-Breadweek ini. Cake Kukus Lapis Coklat Keju yang moist, simple dan mudah dibuat. si segitiga yang cantik.xixixi.dipadupadan antara vanila, pandan n mocca, bikin perpaduan warnanya menarik buat disajikan.:) kemarin ada teman yang tanya gimana cara bikinnya. nah, sekarang aq share resepnya. TABLOID NOVA/AHMAD FADILAH Cream Cheese Choco Cake. Manufacturer of a wide range of products which include Choco Caramel Cake, Choco Chip Cake, Choco Forest Cake, Choco Mocca Cake, Choco Nutty Cake and Choco Vanilla Cake.

Langkah-langkah menyiapkan Mocca Choco Cheese Cake (Kukus):

  1. Kocok telur ayam, gula dan SP hingga mengembang berjejak.. kurleb 15-20 menit (mixer).
  2. Jika sudah mengembang, tambahkan tepung terigu (diayak), kocok lagi hingga merata (mixer).
  3. Tambahkan susu dancow yang sudah dicairkan dan minyak goreng, aduk rata.
  4. Bagi menjadi 2 adonan. Masing2 adonan ditambah kopi capucino/mocca dan coklat. Bisa sambil menyalakan kukusan..
  5. Tuang adonan coklat ke dalam loyang (pastikan kukusan sudah panas), kukus selama 10 menit. Tutup pancinya dilapisi kain biar air tidak menetes ke dalam adonan..
  6. Sambil menunggu adonan coklat dikukus, buat cream cheese.
  7. Blender semua bahan cream cheese sampai halus..
  8. Setelah 10 menit, tuang cream cheese ke atas adonan coklat yang tadi dikukus. Kemudian kukus lagi kurleb 10 menit..
  9. Jika sudah 10 menit, tuang adonan capucino/mocca. Kukus kembali kurleb 15 menit.
  10. Jika sudah 15 menit, tusuk adonan dengan lidi, utk memastikan apakah kue sudah matang.. jika tusuk gigi tidak lengket berarti sudah matang, kaau masih lengket. Tambah sekitar 5-10 menit.
  11. Setiap akan menambahkan adonan, harus dipastikan kukusan sebelumnya sudah agak mengeras (setengah matang).
  12. Kue siap dihidangkan dan diberi topping sesuai selera (misal dikasih baluran DCC atau diberi cream seperti kue ultah). Mocca Choco Cheese Cake (Kukus)

BROWNIES KUKUS COKLAT LEMBUT - Слушайте и скачивайте музыку онлайн бесплатно! Steamed Chocolate Cheese Cake (Brownies Cheesecake Kukus). Video kali ini saya mau buat Brownies Kukus Cream Cheese,tapi disini saya gak pakai crewm. Steamed Chocolate Cheese Cake (Brownies Cheesecake Kukus)Подробнее. Cheese cake adalah salah satu kue yang banyak digemari orang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mocca choco cheese cake (kukus) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging