Resep Rainbow Cake Kukus 2 Telur Anti Gagal

Rainbow Cake Kukus 2 Telur. Resep telur bumbu bali khas jawa timur-telur bumbu bali ala warteg-enak sederhana. Tepung ketan enaknya dibikin apa-widaran manis tepung ketan-kue telur gabus manis gula putih. Super Lembut Anti Seret - Rainbow Cake TANPA OVENПодробнее.

Rainbow Cake Kukus 2 Telur Untuk membuat kue ini juga tidak susah. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep rahasia rainbow cake kukus ala Ny Liem yang enak, empuk, menul-menul tapi irit telur. Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia.

Lagi mencari inspirasi resep rainbow cake kukus 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus 2 telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep telur bumbu bali khas jawa timur-telur bumbu bali ala warteg-enak sederhana. Tepung ketan enaknya dibikin apa-widaran manis tepung ketan-kue telur gabus manis gula putih. Super Lembut Anti Seret - Rainbow Cake TANPA OVENПодробнее.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus 2 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan rainbow cake kukus 2 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat rainbow cake kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Rainbow Cake Kukus 2 Telur menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Rainbow Cake Kukus 2 Telur:

  1. Gunakan 2 butir telur.
  2. Gunakan 175 gr gula pasir.
  3. Ambil 1/2 sdt SP.
  4. Sediakan 1/2 sdt vanilli.
  5. Gunakan 27 gr susu bubuk.
  6. Ambil 200 gr tepung terigu.
  7. Sediakan 200 ml santan (saya santan instan 65 ml + air).
  8. Ambil Pelengkap.
  9. Ambil Pewarna.
  10. Sediakan Buttercream.
  11. Sediakan Sprinkle (topping sesuai selera).

Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja. Penasaran dengan resep rainbow cake kukus ala bunda Elim Sugito, akhirnya coba buat juga. Inilah Resep Cara Rainbow Cake kukus Sederhana Terbaik dan paling Mudah Dipraktekan.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow Cake Kukus 2 Telur:

  1. Mixer dengan kecepatan tinggi telur, gula, SP dan vanilli hingga kental berjejak. Setelah itu masukan susu, tepung terigu dan santan secara bertahap ya mixer dengan kecepatan rendah, mixer sampai rata aja jangan berlebihan..
  2. .
  3. Lalu bagi adonan menjadi 5 wadah dan beri 5 pewarna. Kukus masing2 warna kedalam loyang yang sudah diolesi minyak goreng. Lalu setelah dingin beri buttercream dan hias sesuai selera..

Rainbow Cake kukus ini sengaja dibuat untuk membantu - Langkah Pertama oles loyang dengan margarin, panaskan klakat / kukusan hingga mendidih. - kocok telur dan gula hingga terasa kental, tambahkan. Sayangnya warna Rainbow Cake kukus yang ku bikin ini kurang bergairah, seperti rainbow yang tertutup kabut. Resep Rainbow Cake Kukus - Kue Pelangi Istimewa. Tepung terigu dan susu bubuk yang diayak dimasukkan ke dalam wadah sedikit demi sedikit. Rainbow Cake Kukus ala Mak Edi :).

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rainbow Cake Kukus 2 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging