Resep Long John Donut Durian Tiramisu Cream, Menggugah Selera

Long John Donut Durian Tiramisu Cream. Lihat juga resep Long John Donut Durian Tiramisu Cream enak lainnya. The Long John is a bar-shaped, yeast risen pastry like a doughnut either coated entirely with glaze or top-coated with cake icing. They may be filled with custard or creme.

Long John Donut Durian Tiramisu Cream Resep donat long john strawberry cream lembut Long John Donut Durian Tiramisu Cream. Pecinta durian harus coba kreasi yang satu ini, namanya Long John Donut Durian Tiramisu Cream.

Anda sedang mencari inspirasi resep long john donut durian tiramisu cream yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal long john donut durian tiramisu cream yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Long John Donut Durian Tiramisu Cream enak lainnya. The Long John is a bar-shaped, yeast risen pastry like a doughnut either coated entirely with glaze or top-coated with cake icing. They may be filled with custard or creme.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari long john donut durian tiramisu cream, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan long john donut durian tiramisu cream yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah long john donut durian tiramisu cream yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Long John Donut Durian Tiramisu Cream menggunakan 20 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Long John Donut Durian Tiramisu Cream:

  1. Ambil Dough.
  2. Sediakan 18 g Ragi.
  3. Sediakan 100 g Gula.
  4. Ambil 150 g NF.
  5. Ambil 300 g Air.
  6. Siapkan 1.000 g Tepung protein tinggi.
  7. Siapkan 15 g Garam.
  8. Siapkan 150 g Telur.
  9. Siapkan 50 g Milk powder.
  10. Siapkan 100 g Margarin.
  11. Ambil Filling Durian Tiramisu.
  12. Siapkan 600 g BC.
  13. Gunakan 125 g Cream cheese.
  14. Sediakan 2 g Bubuk kopi.
  15. Siapkan 225 g Durian Filling.
  16. Sediakan Durian Filling.
  17. Siapkan 500 g Durian kupas.
  18. Siapkan 140 g Gula.
  19. Ambil 150 g NF.
  20. Siapkan 2 g Maizena.

Ide menarik yang bisa kamu gunakan untuk bisnis juga loh. Spread the remaining mascarpone cream over top. Cover with plastic wrap and chill until the Dip the cookies, one at a time, into the espresso/Baileys mixture; let them soak just long enough to become damp but not soggy. Long John donuts filled with a homemade vanilla cream mixture and glazed in chocolate and maple glazes.

Langkah-langkah menyiapkan Long John Donut Durian Tiramisu Cream:

  1. Dough 1. Campurkan bahan 1,2,3 dan 4,aduk rata lalu diamkan selama 5 menit. 2. Campurkan bahan 5,6,7,8 aduk rata selama 1 menit lalu campurkan dengan bahan 1, lalu mixer hingga 70% elastis. 3. Kemudian masukkan margarin, aduk kembali hingga benar-benar kalis/elastis 4. Setelah itu di rest hingga 30 menit..
  2. 5.Kemudian potong dan timbang, setelah itu dough di rounding dan resting kembali selama 10 menit. 6.Bentuk dough memanjang setelah itu pipihkan (cukup hingga hilang udara di dalam dough). 8.Kemudian di proofing hingga 40-50 menit. 9.Setelah itu goreng dengan api yang sedang. 10. Setelah cukup mateng angkat tiriskan lalu dinginkan. 11.Taburi dengan dusting sugar kemudian topping dengan Tiramisu cream..
  3. Filling Durian Tiramisu 1. Campurkan BC dengan cream cheese hingga mengembang. 2. Kemudian masukan durian filling dan bubuk kopi, aduk hingga rata..
  4. Durian Filling 1. Campurkan semua bahan, masak dengan api sedang hingga mendidih. 2. Setelah masak mendidih angkat dan dinginkan..

After I picked myself up off the floor I explained to her the joys of the Long John. For those that aren't familiar with it, it's basically a big long donut. The cream layers are luxurious and rich, but not greasy and heavy like simplified versions made with whipping cream. It's simple to make, fun to construct, and tastes. This is a proper Italian Tiramisu recipe.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat long john donut durian tiramisu cream yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging