Cerita Orang Terkaya RI Lebih Suka Mi Instan Daripada Makanan Hotel

Foto: Ardan Adhi Candra
Foto: Ardan Adhi Candra

Jakarta - Ada yang menarik dari kisah salah satu orang terkaya Indonesia, Dato' Sri Tahir. Di setiap perjalanannya, ia tak pernah memesan makanan di hotel tempatnya menginap. Apa alasannya?

Tahir mengatakan mi merupakan makanan favoritnya. Hal itu juga yang membuatnya kerap membawa mi instan ketika bepergian, utamanya ketika ke luar negeri.

"Makanan favorit mi, saya senang. Di Indonesia mi bisa ratusan. Di kamar makan mi cup," ujar Tahir di Paris, Rabu (9/10/2019).
Setiap perjalanan yang membutuhkan waktu berhari-hari, ia dan keluarga selalu membawa mi dan sambal dari Indonesia. Ia lebih memilih menyeduh mi instan dalam kemasan dibandingkan memesan makanan hotel.

"Bawa sendiri sama sambal," tuturnya.

Sebagai informasi, Tahir merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan harta US$ 4,5 miliar atau setara Rp 63 triliun (kurs Rp 14.000). Ia juga dikenal sebagai filantropis.


Simak Video "Alasan Tahir Tukar Dolar ke Rupiah Senilai Rp 2 T"

(ara/fdl)
IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging