Terpilih Secara Aklamasi Rasid Yunus dan Ramli Mahmud Pimpin AP3KnI Wilayah Gorontalo

Foto : Doc Rasid Yunus, M.Pd dan Ramli mahmud, M.A

Gorontalo – Pelaksanaan Muswil II AP3KnI yang di buka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo Dr. Hj. Zulaecha Ngiu, M.Pd pada hari ini Sabtu, 29 Agustus 2020 dengan menghasilkan keputusan Rasid Yunus, M.Pd dan Ramli mahmud, M.A terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Asosiasi Profesi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Indonesia Wilayah Gorontalo Periode 2020-2025. Mengantikan Ketua dan Sekretaris sebelumnya Dr. Sastro M. Wantu dan Rasid Yunus, M.Pd Ketua dan Sekretaris AP3KnI Wilayah Gorontalo Periode sebelumnya.

Keduanya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah II (Muswil 2) yang di laksanakan secara daring.

Ketua Jurusan PPKn dan Sekretaris Jurusan PPKn Universitas Negeri Gorontalo itu di tunjuk dan dipilih langsung oleh peserta Muswil.

Rasid Yunus juga merupakan calon satu-satunya yang menyatakan diri maju sebagai calon Ketua AP3KnI Wilayah Gorontalo pada periode 2020-2025. Sementara itu peserta Muswil juga menunjuk Ramli Mahmud Sebagai Sekretaris AP3KnI Wilayah Gorontalo mendampingi Rasid Yunus selama 5 Tahun kedepan.

Sementara itu dalam sambutannya, ketua terpilih menyampaikan terimah kasih dan penghargaan kepada Dr. Sastro M. Wantu, SH, M.Si atas pengabdiannya sebagai Ketua AP3KnI Wilayah Gorontalo pada periode 2015-2020, semoga dedikasi beliau mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Dan juga menyampaikan terimah kasih kepada seluruh peserta Muswil baik itu dari kalangan Dosen, Guru, dan Alumni PPKn.

Alhamdulillah Musyawarah Wilayah II (Muswil 2) AP3KnI Wilayah Gorontalo tahun 2020 berjalan dengan sukses dan baik, walaupun pelaksanaan Muswil-nya hanya melalui daring.
IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging