Biodata Nita Thalia, Pedangdut Idaman Pria

 






Detikcoy - Nita Thalia merupakan penyanyi dangdut yang berusia 38 tahun. Nita banyak sekali diidam-idamkan oleh para pria.


Nama Nita Thalia mendadak jadi perbincangan publik dan sempat jadi trending Google pada hari Selasa (26/1) kemarin. Hal tersebut lantaran ia mengaku pernah didekati Raffi Ahmad dan ditawari menjadi istri kedua.


Nita Thalia mengaku juga didekati oleh Vicky Prasetyo.

Berikut profil Nita Thalia :




Pendangdut


Nita Thalia merupakan seorang pedangdut yang berkarier sejak 2000. Ia kerap memadukan unsur musik rock dalam lagu-lagu yang dibawakan.

Nama perempuan berasal dari Bandung ini mulai melejit berkat album perdananya berjudul Kumis. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengembangkan kariernya di industri dangdut Tanah Air.


Operasi Plastik


Nita Thalia melakukan operasi plastik. Operasi untuk membentuk wajah dan hidungnya supaya terlihat lebih tirus dan mancung.

Karena operasi plastik yang dilakukan olehnya. Nita menderita kelumpuhan pada salah satu sisi wajahnya atau disebut dengan belpasi. Ia kemudian melalukan terapi selama enam bulan.





Jadi Istri Kedua Pada Usia 16 Tahun


Wanita berusia 38 tahun ini menerima pinangan Nurdin. Mereka akhirnya menikah pada 27 Agustus 2000. Saat itu, Nita dijadikan istri kedua oleh Nurdin.

Sebelum menikah, Nita sudah tahu bahwa Nurdin telah memiliki istri dan anak. Sebab pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut tidak pernah menutupinya.

Cerai


Pada September 2020, setelah 20 tahun dipoligami, Nita Thalia memberikan gugatan cerai kepada Nurdin Rudythia melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara. Mereka akhirnya bercerai.
Tak lama setelah bercerai, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat dinyatakan positif COVID-19.


Sumber : detik.com

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging