Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peristiwa Gunung Meletus Menurut Ramalan Mbak You Ternyata Kejadian

 

Detikcoy.com - Peristiwa jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sekitar di Pulau Laki dan Pulau Lancang mengagetkan banyak orang. Baru beberapa hari kita menginjak di tahun 2021 ini membuat banyak yang bertanya-tanya kejadian apalagi yang bakal terjadi sepanjang tahun ini.

Paranormal Mbak You pernah mengutarakan beberapa kejadian hasil pengelihatan mata batinnya, diantaranya kejadian pesawat jatuh yang akan memakan banyak korban. Dalam akun Instagram Mbak You selain ramalan tentang pesawat yang berwarna merah dan biru yang mengalami nasib naas, dia juga menyinggung soal bencana alam yang juga akan terjadi.

Bencana alam yang dimaksud yaitu gunung meletus. Dalam cuplikan keterangan kepada awak media menjelang tahun 2021, Mbak You menjelaskan kalau pada akhir tahun 2020 akan terjadi erupsi gunung merapi dan akhirnya akan meletus di tahun 2021.

"Akhir tahun ini dan awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Gunung yang mengalami erupsi akhirnya meletus," dikatakan Mbah You di Instagram pribadinya dalam video tertanggal 21 November 2020.

Warganet langsung menghubungkan ramalan Mbah You dengan aktivitas Gunung Merapi yang ada di Jawa Tengah. Gunung Merapi yaitu gunung berapi di bagian tengah Pulau Jawa dan merupakan salah satu gunung api teraktif di Indonesia. Diketahui Gunung Merapi sejak dua bulan ini sedang meningkat aktivitasnya.

Telah terjadi awan panas guguran, selama periode pengamatan pukul 06.00-12.00 WIB, BPPTKG mencatat tujuh kali guguran lava dengan jarak luncur maksimum 500 meter arah hulu Kali Krasak.

Kepala Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) mempertahankan status Gunung Merapi ada Level III atau Siaga. Potensi bahaya akibat letusan Merapi diperkirakan maksimal dalam radius lima kilometer dari puncak.

Beberapa warganet menaruh perhatian khsusus terhadap ramalan terhadap Merapi ini, banyak juga yang berharap dan mendoakan bencana alam gunung Merapi tidak terjadi.

Baca Juga : 

BREAKING NEWS! Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ182 Berhasil DItemukan

Penemuan Black Box Sriwijaya Air SJ182 Selanjutnya di Serahkan ke JICT

Istri dan Tiga Anaknya Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182, Pria ini Teriak Histeris

Nikita Mirzani : "Pasti Lagi Besar Kepala Tuh Mbak You" , Tanggapannya Soal Ramalan Mbak You Tentang Pesawat Jatuh

Jumlah Terkini Kantong Jenazah dan Puing Pesawat Sriwijaya SJ182 Yang Diterima Basarnas

Rajin Ibadah, Kisah Pilu Kapten Afwan Pilot Sriwijaya SJ 182 Yang Jatuh

Akurat ! Ramalan Mbak You Setelah Pesawat Jatuh Bikin Kaget Netizen

Sumber : Kabartegal.com

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging