The Reds Tersingkir! Inilah Sejumlah Fakta Menarik Setelah Manchester City Mempermalukan Manchester United

 


Detikcoy.com - Manchester City menaklukkan Manchester United saat berhadapan pada pertandingan semifinal Carabao Cup di markas Manchester United, Kamis 7Januari 2021 dini hari WIB. Setan Merah kalah dengan skor memalukan 0-2.

Manchester United menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi yang tinggi setelah meraih kemenangan penting di lanjutan Liga Inggris atas Aston Villa 2-1 pekan lalu.

Tapi tekad besar MU untuk memutus tren setelah tiga kali beruntun di semifinal Piala Liga Inggris musim lalu gagal terwujud.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah dominasi permainan dari Manchester City. Dua gol City dicetak John Stones pada menit ke-50 dan Fernandinho pada menit ke-83, tujuh menit jelang laga usai. Setan Merah tidak bisa membalasnya.


Berikut Fakta Menarik usai 
Man City mempermalukan Manchester United dirangkum dari BB Sport:

  1. The Cityzen kini memiliki setidaknya 16 pencetak gol berbeda musim ini, lebih banyak dari tim lainnya.
  2. Manchester City telah mencapai final Piala Liga ke-9 mereka masih kalah dari Liverpool yang telah 12 kali yang melakukannya lebih banyak.
  3. Man City adalah tim ke-2 yang mencapai empat final Piala Liga berturut-turut, setelah Liverpool yang melakukannya antara tahun 1981 dan 1984.
  4. The Red Devil hanya memenangkan 3 dari 15 derby Manchester terakhir.
  5. MU sudah kalah tiga dari empat pertandingan semifinal terakhir mereka di kompetisi ini, setelah memenangkan 8 dari 9 pertandingan sebelumnya.
  6. Manchester City hanya kalah 2 kali dari 24 pertandingan Piala Liga (Carabao Cup) di bawah asuhan sang Manager Pep Guardiola. Kedua kekalahan terjadi saat melawan Manchester United pada tahun 2016 dan 2020.

Sumber : https://www.suara.com/bola/2021/01/07/085828/intip-7-fakta-menarik-usai-manchester-united-dipermalukan-man-city
IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging