Tujuh Ramalan Mbak You di Tahun 2021. Tiga Ramalan Sudah Terbukti !


Detikcoy.com Paranormal Mbak You sempat memberikan gambaran terkait prediksi berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021.

Hasil penerawangan Mbak You telah disampaikan pada saat di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) lalu. Ada beberapa prediksi yang menjadi prediksi Mbak You akan terjadi di tahun 2021, mulai dari bencana alam, kecelakaan transportasi, kelanjutan pandemi covid19 hingga kehidupan para artis tanah air. 

"Terawangan ini hanya pertanda yang diungkapkan oleh Mbak You, bukan sebuah kebenaran yang harus diyakini karena kebenaran mutlak hanya milik Allah SWT," ucap Mbak You. 


Berikut 7 ramalan Mbak You di tahun 2021 :


1. Bermacam Bencana Alam Akan Terjadi

Mbak You pertama kali membahas terkait prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi.

"Di awal 2021, bencana alam akan meraja. Jadi ada gunung yang erupsi, akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut," jelas Mbak You. 

Mbak You mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan ikut terjadi erupsi di tahun 2021. Selain itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

"Ada perpindahan air laut ke darat yang akan berskala, mulai dari tahap satu, tahap dua dan tahap tiga. Untuk masyarakat yang di pesisir mungkin saat ini harus berjaga-jaga. Bukan maksud saya untuk menakuti, tetapi memang akan ada hal yang tidak menyamankan," penjelasannya. 


Baca Juga : Percaya Atau Enggak Ramalan Mbak You Soal Kecelakaan Pesawat Merah Biru Terjadi


2. Fenomena Alam Contohnya Langit Terbelah

Salah satu fenomena alam yang akan menghebohkan, yakni langit seperti terbelah. 

"Fenomena alam nanti akan ada seperti langit terbelah, tetapi warnanya sangat aneh dan menakutkan. Fenomena ini akan ada di beberapa titik dengan model yang sama, sehingga menjadi perbincangan," ucap Mbak You. 



3. Pandemi Covid-19 Masih Terus Berlangsung di Tahun 2021

Mbak You juga membicarakan terkait virus korona yang masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia mengatakan jika ada pergantian peradaban, sehingga harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut. 

"Virus corona tidak bisa berakhir, ini akan terus ada di kehidupan kita karena ada pergantian peradaban. Cuma kita harus bisa menyesuaikan imun dan kebiasaan hidup sehat, sehingga nanti lebih terbiasa dengan kondisi adanya virus corona," jelas Mbak You saat memberikan penerawangan. 


Baca Juga : Nikita Mirzani : "Pasti Lagi Besar Kepala Tuh Mbak You" , Tanggapannya Soal Ramalan Mbak You Tentang Pesawat Jatuh


4. Artis Tersandung Kasus Narkoba Serta Prostitusi

Di masa-masa sulit seperti sekarang, Mbak You mengatakan bahwa ada sebagian orang yang berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. 

Mbak You mengatakan jika ada dua artis yang bersahabat terjaring narkoba. Penangkapan tersebut akan terjadi di wilayah Jakarta. 

"Kita lagi di zaman yang lagi susah, orang mencari rezeki juga semakin susah. Banyak orang berpikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rezeki. Narkoba meningkat dan prostitusi meningkat akan terjadi di tahun 2021," jelas Mbak You. 

Berhubungan dengan kasus prostistusi, Mbak You mengungkapkan beberapa inisial nama antara lain T, I dan O. 


5. Kecelakaan Transportasi Umum Hebat di Tahun 2021

Mbak You meminta agar para pengguna transportasi umum diminta untuk waspada. Saat konferensi pers, Mbak You menjelaskan bahwa ada beberapa kecelakaan umum yang akan terjadi di Indonesia. 

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelakan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," ucap Mbak You. 

Tidak hanya tentang peristiwa jatuhnya kapan, akan tetapi Mbak You juga menerawang akan terjadinya tabrakan kapal laut. 

"Ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang di sini ada salah satu tokoh. Kapal tersebut salah satunya akan tenggelam dan terjadi kebakaran hebat," lanjutnya. 

Menurutnya, tabrakan kapal ini akan terjadi sebelum bulan November 2021. 


6. Sosok Yang Meninggal Dunia di Tahun 2021

Mbak You memberikan kisi-kisi terkait ada banyak sosok yang meninggal dunia di tahun 2021. Artis muda, pelawak senior hingga ada tokoh politik yang tutup usia. 

"Ada pelawak, ada huruf O akan meninggal. Pelawak sudah senior ada huruf O meninggal," ucap Mbak You. 

Perihal satu artis muda yang meninggal di tahun 2021, Mbak You memberikan inisial adanya huruf S serta M pada nama artis tersebut. Penyebab artis muda ini meninggal dunia karena overdosis. 


7. Banyak Settingan Di Dunia Hiburan

"Di dunia hiburan nanti akan banyak settingan, jadi tidak perlu kaget. Ingin terkenal dengan membuat suatu permainan, tetapi akan terbaca nantinya," ucap Mbak You. 

Dalam penjelasannya, bahwa setingan ini dilakukan agar pamor mereka bisa kembali naik. Padahal settingan ini, masyarakat pun bisa membacanya serta menjadi sesuatu yang membosankan di dunia hiburan.  

Diatas adalah beberapa rangkuman dari ramalan Mbak You terkait berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021. 

Baca Juga : 

BREAKING NEWS! Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ182 Berhasil DItemukan

Penemuan Black Box Sriwijaya Air SJ182 Selanjutnya di Serahkan ke JICT

Istri dan Tiga Anaknya Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182, Pria ini Teriak Histeris

Nikita Mirzani : "Pasti Lagi Besar Kepala Tuh Mbak You" , Tanggapannya Soal Ramalan Mbak You Tentang Pesawat Jatuh

Jumlah Terkini Kantong Jenazah dan Puing Pesawat Sriwijaya SJ182 Yang Diterima Basarnas

Rajin Ibadah, Kisah Pilu Kapten Afwan Pilot Sriwijaya SJ 182 Yang Jatuh

Akurat ! Ramalan Mbak You Setelah Pesawat Jatuh Bikin Kaget Netizen


Sumber : Popmama.com


IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging