Bagaimana Menyiapkan Tongkol bumbu rendang plus kemangi yang Enak Banget

Tongkol bumbu rendang plus kemangi. Resep Tongkol bumbu rendang plus kemangi. Lihat juga cara membuat Ikan Tongkol Kemangi Bumbu Kuning dan masakan sehari-hari lainnya. Lihat juga cara membuat Ikan Tongkol Kemangi Bumbu Kuning dan masakan sehari-hari lainnya.

Tongkol bumbu rendang plus kemangi Pagi tadi di pasar ngeliat ikan tongkol seger-seger amaaat. rebahan rapi di meja penjual ikan 🤭. Mata emak-emak dooong langsung berbinar ngeliat bahan masakan yang tampak menggoda begitu 😅 jadi cuuus beli aja nggak pake pikir panjang lagi. Belok ke tukang sayur lanjut beli daun kemangi, daun bawang, aneka dedaunan rempah dan bumbu dapur sama cabe.

Sedang mencari ide resep tongkol bumbu rendang plus kemangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tongkol bumbu rendang plus kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Tongkol bumbu rendang plus kemangi. Lihat juga cara membuat Ikan Tongkol Kemangi Bumbu Kuning dan masakan sehari-hari lainnya. Lihat juga cara membuat Ikan Tongkol Kemangi Bumbu Kuning dan masakan sehari-hari lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tongkol bumbu rendang plus kemangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tongkol bumbu rendang plus kemangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tongkol bumbu rendang plus kemangi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tongkol bumbu rendang plus kemangi memakai 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tongkol bumbu rendang plus kemangi:

Yuk ah. hari ini kita masak Tongkol. Rendam tongkol ke dalam bumbu dan goreng matang. Tumis bawang cincang hingga harum, masukkan cabai halus, tumis hingga harum. Masukkan tongkol dan semua bumbu lainnya.

Cara membuat Tongkol bumbu rendang plus kemangi:

Masukkan daun kemangi dan aduk rata. Haluskan semua bumbu, kecuali serai dan kemangi. Tumis bumbu sampai matang, lalu masukkan serai. Masukkan ikan tongkol suwir, aduk rata. Jika sudah matang, masukkan daun kemangi dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tongkol bumbu rendang plus kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!