Cara Gampang Menyiapkan Rendang Telor yang Enak

Rendang Telor. Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Boil the santen (coconut cream) with the water and the onions, garlic, sambal, galangal, turmeric, ginger and until oil comes out. Perforate the hard boiled and peeled eggs with a knitting needle, so the sauce can penetrate well.

Rendang Telor Biasa rendang ni orang masak dengan ayam atau daging, tapi kali ini agak berbeza sedikit telur dibuat rendang pula. Resepi Rendang Telur dimakan dengan nasi lemak yang sedap dan menyelerakan. Jangan pelik kalau telur boleh dibuat rendang, cuba dulu resepi ini baru ibu-ibu akan tahu kesedapan rendang telur itu macam mana.

Anda sedang mencari inspirasi resep rendang telor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang telor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rendang telor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Boil the santen (coconut cream) with the water and the onions, garlic, sambal, galangal, turmeric, ginger and until oil comes out. Perforate the hard boiled and peeled eggs with a knitting needle, so the sauce can penetrate well.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah rendang telor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rendang Telor memakai 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Rendang Telor:

Walaupun tak semua orang pernah makan rendang telur, tapi hidangan ini. Telur rebus dikupas dan buang kulit. Jika suka, boleh juga digoreng seketika. Panaskan minyak dan tumis bahan bahan yang dikisar sehingga wangi.

Cara membuat Rendang Telor:

Masukkan santan dan kacau sehingga mendidih. Masukkan telur dan daun salam serta garam. Masak hingga santan mengental dan mengeluarkan minyak. Masukkan telur, masak dengan api kecil hingga bumbu meresap. Kecilkan api, masak hingga santan mengering.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rendang telor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!