Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Rendang Telur Anti Gagal

Nasi Rendang Telur. Buatlah dadar dari adonan telur, kemudian potong-potong sesuai selera. Taruh potongan dadar telur di atas loyang oven, kemudian panggang telur di dalam. Menu nasi padang sederhana ala bunda'nya icha ada ayam goreng lengkuas, rendang telur, gulai nangka, daun singkong rebus dan gak lupa pastinya sambal lado ijo alias sambal cabe ijo yaa.

Nasi Rendang Telur Namun, rasa nikmat tersebut dapat berubah menjadi rasa mual apabila rendang yang hendak dimakan justru penuh dengan belatung-belatung kecil yang masih hidup. Biasa rendang ni orang masak dengan ayam atau daging, tapi kali ini agak berbeza sedikit telur dibuat rendang pula. Resepi Rendang Telur dimakan dengan nasi lemak yang sedap dan menyelerakan.

Sedang mencari ide resep nasi rendang telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi rendang telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Buatlah dadar dari adonan telur, kemudian potong-potong sesuai selera. Taruh potongan dadar telur di atas loyang oven, kemudian panggang telur di dalam. Menu nasi padang sederhana ala bunda'nya icha ada ayam goreng lengkuas, rendang telur, gulai nangka, daun singkong rebus dan gak lupa pastinya sambal lado ijo alias sambal cabe ijo yaa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi rendang telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi rendang telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi rendang telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Rendang Telur menggunakan 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Rendang Telur:

Jangan pelik kalau telur boleh dibuat rendang, cuba dulu resepi ini baru ibu-ibu akan tahu kesedapan rendang telur itu macam mana. Walaupun tak semua orang pernah makan rendang telur, tapi hidangan ini. Resep rendang telur ini cocok menjadi cemilan atau dimakan bersama ketupat dan nasi di hari raya. Meski bahannya terlihat banyak, namun cara membuatnya cukup sederhana dan rasanya sudah pasti nikmat.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Rendang Telur:

Nasi goreng rendang daging rumah makan Padang. foto: Instagram/@resepnyacassia. Tambahan: - Cabai rawit cincang atau bubuk cabai Masak hingga santan mengental dan mengeluarkan minyak. Masukkan telur, masak dengan api kecil hingga bumbu meresap. Kecilkan api, masak hingga santan mengering. Goreng telur sebentar setelah direbus agar kulitnya bisa keriting, supaya bumbu lebih menempel.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi rendang telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!