Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Rendang kacang merah yang Enak

Rendang kacang merah. Resep Rendang Kacang Merah yang Lezat dan Sehat, Harus Coba di Rumah! Selain nikmat tapi sehat juga, lho! #LokalIDN. Pastinya kalian semua tahu dengan yang namanya rendang.

Rendang kacang merah Rendang Daging Niharchaniago Untuk kamu pencinta hal praktis dan ga ribet. Nikmati rasa fenomenal rendang niharchaniago, karna hanya di rendang niharchaniago yang rasa rendangnya fenomenal dan ngangenin. Rebus kacang merah sampai empuk, buang airnya, cuci bersih dan tiriskan.

Lagi mencari ide resep rendang kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang kacang merah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Rendang Kacang Merah yang Lezat dan Sehat, Harus Coba di Rumah! Selain nikmat tapi sehat juga, lho! #LokalIDN. Pastinya kalian semua tahu dengan yang namanya rendang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang kacang merah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan rendang kacang merah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rendang kacang merah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Rendang kacang merah menggunakan 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rendang kacang merah:

Tumis bumbu halus hingga wangi, masukkan daun salam kemudian aduk rata. Tambahkan kacang merah, santan, garam, lada dan gula merah, masak sambil diaduk sampai kuah mengental. Hidangkan masakan rendang kacang merah ini saat masih panas. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Langkah-langkah membuat Rendang kacang merah:

Rendang ini dicampur dengan kacang merah. Kacang merah diketahui mengandung gizi yang baik untuk kesehatan. Diantara manfaat kacang merah adalah Kaya Antioksidan, Sumber Protein Nabati, Meningkatkan energi tubuh, Menyehatkan Pencernaan, Mengontrol kadar gula darah, Mengoptimalkan memori otak, dan berbagai manfaat lainnya. Padahal Rendang Kacang Merah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Rendang Kacang Merah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rendang kacang merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!